Screenshot_20

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali lakukan penarikan (recall) pada sepeda motor seperempat liter mereka, MT25 serta R25. Kesempatan ini penarikan dikerjakan untuk ganti dua komponen.

” Sebagai bentuk prinsip untuk selalu tingkatkan kwalitas product, kami mengundang Anda untuk melakukan pergantian komponen main switch & bracket fuel tank dengan cara gratis di jaringan R-Shop & R-Bengkel semua Indonesia, ” catat Yamaha Indonesia di laman resmi mereka, diambil Kamis (16/2/2017).

Tak dijelaskan selanjutnya apa persisnya rusaknya yang berlangsung pada dua komponen itu. Tetapi yang pasti, main switch terkait dengan kelistrikan waktu menghidup-matikan motor, sesaat bracket fuel tank yaitu satu diantara slot penyangga tangki.

Tak dijelaskan juga berapakah unit motor yang terserang efek. Yamaha cuma menyebutkan seri dari setiap jenis yang ditarik.

Program ini bakal dikerjakan di dealer R-Shop Yamaha di semua Indonesia, serentak mulai 20 Februari kelak. Yang memiliki motor yang ganti komponen ini bakal di beri animo berbentuk dua botol oli Yamalube Super Sport dengan cara bebrapa hanya.

” Untuk info serta info selanjutnya, teman dekat R25 & MT25 bisa menghubungi Yamaha Call Centre di nomer 021-4618000 atau click www. yamaha-motor. co. id atau dapat menghubungi dealer R-Shop paling dekat di kota anda, ” tutup pengumuman Yamaha.

Sebagai pengingat, dua jenis yang sama th. lantas sempat juga ditarik. Waktu itu pressure plate assy & oil pump assy (sehubungan dengan kemampuan mesin) serta front brake hose (sehubungan dengan manfaat rem) di R25 mesti ditukar, sesaat di MT25 komponen clamp front brake hose-lah yang perlu ditukar. Penarikan ini tetap masih berlaku.

 

Sumber: http://otomotif.liputan6.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *