Screenshot_29TVS Motors beberapa waktu terakhir meluncurkan versus paling baru Apache 180 yang mesinnya telah sesuai dengan standard kendaraan BS4 di India. Terkecuali upgrade tehnis, Apache 180 paling baru juga memperoleh penyegaran warna baru.

Ditulis Rushlane 25/09, TVS Apache 180 saat ini ada dengan pilihan warna baru, matte red atau merah doff yang diadopsi dari varian di atasnya, TVS Apache 200.

Menariknya sekali lagi, TVS Apache 180 dengan design naked ini mempunyai varian yang telah diperlengkapi dengan pengereman bersensor tehnologi anti-lock braking sistem (ABS). Dengan feature itu, pengendaranya tidaklah perlu cemas bannya slip walau tuas remnya ditekan sekencang mungkin saja, karna sensor ABS-nya juga akan memberi penghentian laju roda dengan maksimal.

Tentang harga nya, di India TVS Apache 180 varian standard di tawarkan dengan harga INR 80. 019 atau sama dengan Rp 16, 4 juta-an. Sesaat untuk varian ABS, dilabel dengan harga yang sedikit lebih tinggi, yaitu INR 90, 475 atau sama dengan Rp 18, 5 juta-an.

Mesin baru TVS Apache 180 yang berstandar BS4 dengan catatan diklaim dapat hasilkan tenaga sampai 17, 03 ponsel serta torsi 15, 5 Nm. Mesin itu memiliki 180cc, satu silinder serta masih tetap memakai pendingin udara.

Untuk pasar sepeda motor di tanah air diinginkan TVS Apache 180 paling baru juga di luncurkan di Indonesia, terlebih untuk versus yang telah diperlengkapi pengereman ABS.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *