Rambut panjang, tidak tipis, serta bercahaya adalah lambang kesehatan dari rambut Anda. Saat Anda malah lihat rambut Anda rusak, pastinya yang pertama kalinya Anda fikirkan yaitu menangani rusaknya itu dengan conditioner atau beragam jenis product yang Anda berharap bisa menolong kurangi rusaknya rambut Anda. Dalam artikel ini bakal saya berikan panduan untuk bikin conditioner rambut alami untuk rambut rusak yang bisa Anda bikin sendiri dirumah. Conditioner rambut ini tak mempunyai resikonya yang jadi memperburuk keadaan rambut Anda. Ada dua panduan bikin conditioner untuk rambut rusak dari beberapa bahan yang simpel :

Conditioner Rambut Dari Lemon Serta Telur

screenshot_41Telur Serta Lemon

Beberapa bahan :

1. Telur

2. Juice Lemon

3. Madu

4. Minuman Bersoda

Beberapa langkah :

Ambillah 2 butir telur, 4-5 sendok teh madu, serta juice lemon seperlunya. Campur semuanya bahan lewat cara diblender hingga terbentuk seperti pasta. Sebelumnya menerapkan conditioner ini, pastinya Anda terlebih dulu keramas memakai shampo. Sesudah dibasuh, terapkan conditioner, diamkan sepanjang 15 menit, lantas basuh sampai bersih.

Faedah yang dapat Anda peroleh :

Telur dalam conditioner ini bakal bikin rambut Anda terlihat lebih bercahaya. Kandungan madu di dalamnya berguna untuk melembabkan rambut Anda. Sedang lemon dipakai untuk memperingan rambut Anda.

Conditioner Rambut Dari Mayones Serta Minyak Zaitun

screenshot_42Kombinasi Mayones Serta Minyak Zaitun

Beberapa bahan :

1. Mayones

2. Minyak Zaitun

3. Telur

Beberapa langkah :

Ambillah 3 butir kuning telur, 1/2 cangkir minyak zaitun serta 1 cangkir mayones. Campur semuanya bahan itu. Lantas terapkan dengan cara rata pada rambut Anda. Janganlah segera keramas kemudian. Biarlah terlebih dulu sepanjang 20 menit serta lalu basuh dengan air dingin.

Faedah yang dapat Anda peroleh :

Minyak zaitun bakal bikin rambut Anda tampak bercahaya. Mayones bakal melembabkan rambut Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *