Televisi tahun 70an di sulap menjadi Mesin Chromecast

Televisi tahun 70an di sulap menjadi mesin chromecast

Barang dengan design retro atau beberapa orang menyampaikan design “jadul” benar-benar sangat menarik. Terlebih bergaya classic, begitu menarik perhatian untuk beberapa kolektor serta orang yang sukai dengan barang antik. Tetapi apa yang terjadi apabila barang antik disulap jadi satu mesin dengan tehnologi terbaru?

Seperti yang dikerjakan oleh seseorang YouTuber yang barusan menyulap satu tv jadul kepunyaannya, jadi satu tv yang layak manfaat. Ditulis dari Android Authority, Rabu (6/4/2016), disebutkan kalau pria dengan chanel YouTube yang bernama Dr. Moddnstine ini merubah tv kepunyaannya jadi satu mesin yang mirip dengan Chromecast. Menariknya, tv ini buatan th. 1978, yang bermakna nyaris mendekati 4 dekade umurnya.

Pria ini menyampaikan pada awalnya ia temukan tv ini telah ada di gudang serta telah tidak bisa dipakai lagi. Tetapi dianya terasa tv itu sudah berjasa lantaran mendatangkan film kartun pada dianya pada saat kecil dahulu. Berbekal dengan kekuatan yang ia punyai, pada akhirnya pria ini berupaya menyelamatkan kembali tv itu. Bukannya diperbaiki supaya jadi seperti tv lagi, malah Dr. Moddnstine mengubah tv tua ini jadi satu piranti Chromecast yang bisa dikaitkan dengan piranti smartphone.

Dr. Moddnstine juga menanamkan satu komponen system automatis bikinannya pada piranti tv jadul ini. Dengan terbatasnya yang ada, pria ini tak putus harapan serta akhirnya memanglah membawa hasil yang begitu membanggakan. Bahkan juga Dr. Moddnstine juga menggunggah satu demo video percobaan tv jadul ini yang disulap jadi piranti seperti Chromecast. Tak ada masalah yang bermakna, cuma saja tv ini memerlukan saat sekitaran 15 detik untuk menyala.

Pada video yang ia unggah belum lama ini, banyak yang memberi animo pada Dr. Moddnstine. Bahkan juga ada yang merekomendasikan untuk di buat dengan cara massal serta di pasarkan. Nah kurang lebih bagaimana nih responmu tentang tv jadul yang disulap serupa piranti Chromecast ini?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *