Screenshot_28

Jadi satu diantara kota besar di Kalimantan, Samarinda mempunyai banyak komune sepeda motor yang cukup aktif, bahkan juga budaya custom semakin berkembang di kota ini. Jadi tidak salah bila pesta bikers Unity Pitstop kembali menyambangi Samarinda.

Spesial untuk penyelenggaraan di Samarinda, Unity Pitstop juga menggandeng kreator lokal dalam satu kerjasama khusus bertopik #CowoLebihTau Proyek.

“Motor masih tetap jadi satu diantara hoby yang paling disukai oleh beberapa cowo, namun saat ini beberapa pengagum roda dua penampilannya semakin moderen serta berkelas. Ini yang mendorong kami dalam buat #CowoLebihTau Proyek dengan beberapa kreator cowo dari Samarinda, ” tutur Farid Rizal dari MCM Production sebagai penyelenggara

Judul #CowoLebihTau Proyek yaitu satu kerjasama khusus pada bengkel motor kustom bernama Death Piston Garage serta Magnethings yang disebut distro asal Samarinda. Ke-2 kreator lokal Samarinda itu membuat satu koleksi clothing serta aksesori yang seirama dengan satu motor kustom yang bernama ‘Biru Cerdi’. Project ini disediakan spesial dalam rencana menyongsong kehadiran Unity Pitstop di Samarinda yang juga akan menyatukan beberapa cowo masa saat ini.

Deny Dinata sebagai builder dari Death Piston Garage dan inisiator #CowoLebihTau Proyek menerangkan kalau dianya terasa ditantang untuk mendatangkan motor kustom yang dapat penuhi keperluan cowo masa saat ini.

“Saya mencermati bila beberapa yang memiliki motor kustom umumnya mempunyai style yang cukup ciri khas. Sering style mereka juga mencerminkan motor yang mereka punyai. Jadi, saya mengajak Magnethings untuk bekerjasama buat #CowoLebihTau Proyek untuk buat satu rencana yang semakin lengkap, ” kata Deni.

Motor buatan Deny untuk #CowoLebihTau Proyek ini yaitu satu motor hasil gantian dari Honda Mega Pro th. 2004 dengan jenis chopper dengan warna biru yang menguasai dan airbrush warna putih di bagian tangki bensin.

“Identitas motor kustom asal Kalimantan kami hadirkan lewat sentuhan airbrush berpola ukiran Dayak yang kesempatan ini dikombinaskan dengan checkered flag dibagian tangki. Ini berniat kami kerjakan agar motor ini tetaplah terkesan macho namun juga mempunyai ciri-khas, ” terang Deny

Sesaat Shandy sebagai yang memiliki sekalian desainer dari distro lokal Magnethings menerangkan kalau, jadi bentuk tanggapan atas karya motor kustom yang buatan Death Piston Garage, ia pilih untuk menerapkan design airbrush pada motor jadi t-shirt, topi, arloji, kacamata dan sneakers.

“Pertimbangan paling utama kami dalam penentuan design pastinya yaitu keselarasan style cowo moderen dengan bentuk motor yang didatangkan. Jenis motor chopper ini kami rasa sesuai sama style yang tetaplah casual, namun berkesan berkelas,

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *