Sebagai pengendara motor tentu sarung tangan sudah menjadi perlengkapan yang wajib untuk digunakan setiap ingin berkendara. Dengan adanya beragam macam inovasi ini tidak heran jika sarung tanga sudah memiliki banyak jenis dan juga model, namun jangan sampai Anda asal pilih ya. Karena selain sebagai alat keamanan berkendara, sarung tangan juga haruslah nyaman ketika digunakan. Dulu sarung tangan ini hanya memiliki fungsi sebagai pelindung kulit dari panasnya terik matahari dan hingga kini para pengendara sudah mulai menyedari fungsi dan juga kegunaan sarung tangan tersebut. Sarung tangan yang baik juga harus memiliki unsur safety juga sangatlah wajib dan nyaman untuk digunakan, hal lain yang sangat penting ini karena mempengaruhi cara untuk mengendalikan motor. Adapun jika memang Anda ingin membeli Sarung Tangan Motor Grosir mungkin sebaiknya bisa memilih sarung tangan yang sesuai dengan tingkat kenyamanan dan keamanan tangan Anda.

Sarung Tangan Motor Grosir

Walaupun meski saat ini ada banyak sekali model yang bisa dirawarkan dengan beragam macam kisaran harga, namun tidak ada jaminan bahwa sarung tangan yang mahal akan nyaman untuk bisa Anda gunakan. Contohnya saja penggunaan sarung tangan untuk balapan, dengan harga yang mahal dan bila digunakan untuk kebutuhan harian pastilah tidak akan nyaman. Saat ini ada 3 macam jenis sarung tangan yang dijual dipasaran dan sesuai dengan tujuannya yakni untuk balap, touring dan daily use. Sarung tangan touring atay balap ini biasanya memang memiliki bahan yang lebih tebal namun belum tentu nyaman untuk digunakan. Adapun untuk memilih s Sarung Tangan Motor Grosir bisa dengan melihat beberapa hal ini seperti :

  1. Hindar memilih sarung tangan motor yang salah ini karena bisa membuat ketidaknyamanan ketika berkendara motor dan juga bisa membuat bahaya untuk keselamatan Cek terlebih dahulu sesuaikan sarung tangan motor yang akan dibeli sesuai dengan kebutuhan berkendara. Jika mengendarai motor dalam waktu singkat mungkin rasanya sarung tangan motor yang standar saja sudah cukup. Berbeda juga jika ingin melakukan perjalanan touring, sarung tangan yang digunakan mungkin memiliki hard protector dan ventilasi bahan untuk sirkulasi udaranya
  2. Cobalah pilih sarung tangan yang cocok dengan jari-jari tangan, jangan sampai terlalu sempit karena bisa membuat kram pada bagian tangan. Selain itu juga jangan kebesaran ini karena akan terasa tidak nyaman ketika dipakai untuk memegang stang motor.
  3. Jika merasa tangan mudah berkeringat maka cobalah pilih sarung tangan yang berbahan dasarnya mudah untuk diserap oleh keringat atau bisa memiliki pori-pori supaya udara bisa masuk.
  4. Jika perlu memilih sarung tangan yang sudah dilengkapi dengan anti slip supaya tidak terasa licin dan kokoh saat memegang stang motor. Keamanan dan keselamatan ketika berkendara juga jadi salah satu pertimbangan ketika memilih sarung tangan motor.

Jadi itulah beberapa cara untuk membeli Sarung Tangan Motor Grosir supaya bisa berhati-hati dalam memilih  yang jual sarung tangan motor yang benar dan baik. Kami disini hadir sebagai solusi untuk Anda yang ingin membeli sarung tangan motor dengan kualitas terbaik. Jika Anda menginginkan sarung tangan motor yang dikenakan untuk touring sebaiknya pilihlah sarung tangan yang kualitasnya bagus. Hal ini karena pemakaian sarung tangan akan dikenakan untuk waktu yang lama, apalagi mesti diperhatikan juga keamanan dan proteksi yang bisa didapat dari sarung tangan tersebut supaya mampu melindungi tangan dari keadaan apapun. Khusus untuk Anda yang sering touring dengan motor, biasanya akan menggunakan sarung tangan yang tebal supaya lebih enak untuk menggengam hand grip untuk jangka lama. Berbeda jika Anda memilih yang tipis semakin lama pun akan terasa seperti tidak menggunakan sarung tangan. Jika Anda berminat untuk membeli sarung tangan motor bisa coba datang dan lihat sendiri koleksi sarung tangan motor yang kami jual.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *