Saran Terbaik Saat Senang Berkebun. Taman nasihat tidak terlalu sulit didapat. Pada kenyataannya, Anda bisa mendapatkan berkebun nasihat dari lain tukang kebun, berkebun Katalog, berkebun buku, majalah, berkebun dan bahkan di Internet. Meskipun Anda akan memiliki variasi dengan setiap tanaman, ada beberapa saran berkebun yang universal dan yang berlaku untuk setiap tanaman.

Sebagai contoh, berkebun nasihat yang diberikan untuk menanam adalah cukup banyak seragam. Anda harus menempatkan tanaman di mana mereka akan memiliki ruang untuk tumbuh sehingga mereka tidak membuat sesak satu sama lain. Aliran udara yang baik adalah plus, dan tanaman harus dalam posisi di mana mereka akan menerima jumlah sinar matahari yang cukup. Saran akan selalu memberitahu Anda untuk menambahkan beberapa jenis nutrisi ke dalam tanah mengarah ke lebih baik pertumbuhan, seperti Mulsa atau kompos tanaman.

Saran Berkebun menyirami tanaman sedikit lebih bervariasi, karena kebutuhan setiap jenis tanaman air dalam jumlah yang berbeda. Misalnya, Anda tidak ingin air kaktus dekat sebanyak yang Anda air tanaman tomat. Berapa banyak Anda air akan jelas juga tergantung pada tempat Anda tinggal, iklim, dan berapa banyak hujan daerah Anda menerima.

Saran Berkebun dari hampir setiap sumber akan memberitahu Anda bahwa tanaman Anda tidak hanya perlu memupuk ketika Anda pertama kali tanaman mereka, mereka akan juga diperlukan untuk menjadi dipupuk sepanjang musim tanam mereka. Apa jenis fertilize yang digunakan akan tergantung pada keseimbangan konten dan pH tanah, tetapi menyuburkan akan pasti diperlukan pada kebanyakan semua tanaman. Kompos dapat digunakan sebagai pengganti dan itu mudah untuk mencari nasihat tentang bagaimana membuat tumpukan kompos serta Kapan pupuk dan kompos perlu digunakan.

Saran Terbaik Saat Senang Berkebun

Saran Berkebun gulma, serangga, penyakit, dan bagaimana untuk menyingkirkan mereka adalah mungkin yang paling dicari setelah nasihat dalam berkebun. Hama ini menyerang semua taman dan jika Anda tidak menyingkirkan mereka, mereka akan mengambil alih dan merusak Taman Anda. Ada banyak bahan kimia yang berbeda dan pestisida yang dapat digunakan, dan nasehat berkebun biasanya akan petunjuk tukang kebun pada bahan kimia yang lebih baik, berbahaya, dan mana lebih mudah untuk mengelola.

Berkebun bukanlah tugas yang mudah; Anda harus melawan banyak kekuatan di luar, cuaca, serangga, penyakit dan gulma. Bahkan paling berpengalaman tukang kebun akan mencari nasehat berkebun sekali-sekali. Siapa yang akan tidak ketika ada begitu banyak kekuatan yang dapat mengambil sebuah taman keluar? Ada banyak saran berkebun umum di pasar yang berlaku untuk tanaman apapun, tetapi jika Anda melihat sedikit lebih keras Anda akan menemukan saran-saran spesifik bahwa salah satu tanaman yang adalah satu-satunya memberikan Anda kesulitan. Saran Berkebun relatif mudah untuk menemukan, dan sementara Anda mungkin menjumpai apel buruk sesekali, sebagian besar relatif suara dan akan membantu dengan pertanyaan berkebun.