screenshot_13

Jakarta – Sesudah hentikan penjualan Galaxy Note 7, Samsung masihlah mempunyai ” Pekerjaan Rumah ” lain. Perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu menginginkan meyakinkan konsumennya tetaplah setia.

Ditulis Reuters, Selasa (25/10/2016), Samsung tawarkan program upgrade untuk customer Galaxy Note 7 di Korea Selatan (Korsel) yang menukar piranti mereka dengan Galaxy S7.

Nah, customer yang lakukan hal itu nanti dapat memperoleh potongan harga saat beli Galaxy S8 atau Note 8 pada th. depan.

Samsung menyampaikan, customer yang ikuti program upgrade cuma butuh keluarkan duit 1/2 dari harga Galaxy S7, sebelumnya ganti handset mereka dengan Galaxy S8 atau Note 8.

Sedang untuk negara lain, perusahaan menyampaikan kalau hadirnya program sejenis itu bergantung dari kondisi di tiap-tiap lokasi.

Program upgrade yaitu satu diantara usaha Samsung menjaga kesetiaan customer, pasca-tragedi meledaknya beberapa Galaxy Note 7 sampai pada akhirnya penjualan piranti itu dihentikan dengan cara permanen.

Samsung terlebih dulu juga tawarkan duit insentif sejumlah US$ 88, 39 untuk pemakai di Korsel.

Mengenai lewat program upgrade ke Note 8, Samsung otomatis dinilai keluarkan pernyataan kalau seri Note bakal tetaplah ada. Pasalnya, pernah mengedar laporan kalau Samsung bakal berhenti memakai merk Note.

 

 

Samsung Tawarkan Program Upgrade untuk Pengguna Galaxy Note 7

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *