Screenshot_25

Otosia. com – Kedigdayaan Bugatti memanglah tidak terbantahkan. Tetapi, hal itu malah menimbulkan beragam jenis rival yang perlu dihadapi.

Negara di lokasi Skandinavia tunjukkan geliatnya yang makin riil. Sesudah Koenigsegg dari Swedia dapat dibuktikan tangguh, saat ini pabrikan dari Denmark, Zenvo, kembali berinovasi.

Walau nama Zenvo terdengar asing, pabrikan mobil super satu ini rupanya telah lahir sepanjang 1 dekade, serta menunjukkan produknya yang paling baru di Geneva Motor Show.

Berbekal Zenvo TS1 GT, menggendong dapur picu Supercharged V8 berkapasitas 5. 8 liter yang dikonstruksi dari alloy ultra-ringan.

Transmisinya juga termasuk istimewa dengan feature ‘intant shift’, unit dengan 7 kecepatan itu mampu beralih gigi cuma kurun waktu 40 milidetik.

Akhirnya, Zenvo TS1 GT mempunyai daya 1. 163 ponsel serta torsi 1. 100 Nm, dengan kekuatan akselerasi dari keadaan diam ke kecapatan 100 km/jam cuma dalam 1, 8 detik.

Untuk kecepatan optimal, beritanya Zenvo TS1 GT mampu melaju sampai 402 km/jam, walau dengan berniat dibatasi sampai ‘hanya’ dapat meraih 375 km/jam.

Bidang bodi luarnya pasti tak dilewatkan demikian saja, dengan sentuhan bahan serat karbon bisa didapati di semua sisi, seperti pada splitter depan, serta piranti aerodinamikanya yang mampu membelah hawa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *