Screenshot_19

Otosia. com – Motor sport memanglah jadi primadona di rentang th. penjualan 2014-2017, hal semacam ini mengundang sangat banyak susunan orang-orang untuk lalu berpindah dari motor bebek ke motor pria ini. Meskipun motor matic masihlah adidaya serta powerful.

Tetapi, konsumen CBR250RR ini mungkin saja harusnya memikirkan sebelumnya pada akhirnya membekali anaknya dengan motor itu. Lantaran si anak berhasil bikin motor itu luluh lantak akibat kecelakaan yang menimpanya pasca kebut-kebutan.

Akun facebook Maikel Haryanto memposting bebrapa photo hasil kecelakaan tersebut di satu diantara akun komune Honda CBR dengan bebrapa photo motor yang telah tidak tampak lagi rupanya. Remuk disana sini, terlebih dibagian depan yang bahkan juga terbelah jadi dua.

Menurut penulisan Maikel, motor ini alami kecelakaan di sekitaran Tangerang. Honda CBR250RR itu bahkan juga belum mempunyai plat nomor pasca keluar dari dealer, tetapi telah alami nasib nahas oleh ingindaranya.

Si ingindara, yaitu bocah SMP yang berniat tidak dimaksud namanya pada akhirnya segera dibawa ke Tempat tinggal Sakit Ciputra, sekitaran Citra Garden City. Maka dari itu Otolovers, janganlah hanya sayang lantaran anak dengan mentah-mentah, bila tidak ingin selesai seperti ini!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *