screenshot_19

Jakarta – Motor sisa (motkas) dengan harga yang murah pasti begitu menggoda. Nah, Anda yang mencari motkas murah dapat menyambangi balai lelang yang di buka oleh leasing atau mencari dari yang memiliki segera.

Umumnya waktu atau tidak lama sesudah musim penghujan, sebagian yang memiliki jual cepat motor sisa terendam banjir dengan harga yang lebih miring.

Waktu dihadapkan pada keadaan seperti ini, Anda baiknya memperhitungkan aspek perbaikan. Weli sebagai pedagang motor sisa di lokasi Kebon Pala, Jakarta Timur, menyebutkan apabila motor sisa banjir cost perbaikannya relatif lebih murah daripada motor dari lelangan.

” Motor yang dari lelangan agak sulit bisa yang bagus. Saat ini beberapa orang yang oplos mesin serta semua jenis komponennya sebelumnya motor ditarik leasing, ” kata Weli pada Liputan6. com, Senin (23/5/2016).

Weli juga seringkali menyangsikan ketahanan mesin motor yang ada pada lelangan. Jika beli motor yang sudah dipaket oleh leasing jadi keadaannya beragam dari mulai yang relatif sehat hingga yang rusak kronis.

” Beli di (balai) lelang itu untung-untungan keadaannya, terlebih yang telah di paket-paket gitu. Motornya kombinasi, ada yang lumayan hingga ada pula yang mati tidak dapat jalan. Cost perbaikannya dapat sangat banyak serta agak sulit diperkirakan mana saja yang perlu ditukar bila dari lelang, ” katanya.

Selanjutnya Weli menyampaikan, berburu motor sisa banjir dari pengguna segera lebih terjamin keadaan mesinnya. Sistem perbaikannya juga tidaklah terlalu rumit dengan harga tidak sama sedikit dari motor lelangan.

” Motor sisa banjir lebih mendingan perbaikannya, paling utama itu kuras bensin di tangki serta karburator lantas menguras oli mesin buat buang bekas air. Rusaknyanya paling kronis cuma di seher atau setang seher jebol bila motornya pernah dihidupkan sesudah terendam banjir ” katanya.

 

Sumber: http://otomotif.liputan6.com/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *