Menilai Kepribadian Lewat Jari

Ternyata ada misteri dibalik jari – jari manusia, ukuran panjang yang berbeda pada tiap jari katanya bisa menentukan kepribadian mereka, penasaran kan?

Ada tiga type panjang jari yang bakal Anda simak sebentar lagi, ditandai dengan A, jari manis yang lebih panjang di banding jari telunjuk. B, jari telunjuk yang lebih panjang dari jari manis. Serta C ke-2 jarinya sejajar.

sumber : www.buzzbuzzone.com

sumber : www.buzzbuzzone.com

Type A
Bila jari manis lebih panjang dari pada jari telunjuk, kepribadian yang dipunyai oleh beberapa orang type C yaitu pro aktif, orang yang baik hati, penyayang serta jadi orang yang begitu menarik untuk orang lain. Tegas dalam memutuskan serta sekali telah bikin ketentuan tidak sering lalu beralih fikiran.

Jadi bahagia yaitu suatu hal yang begitu utama bagin orang type C, serta orang type ini senantiasa temukan langkah yang paling baik memperoleh kebahagiaan.

Type B
mempunyai jari manis yang lebih pendek dibandingan dengan jari telunjuk.

Kepribadian orang type B yaitu lucu, peka, baik hati. Orang type B suka ada ditengah keramaian beberapa rekannya namun masih tetap memerlukan beberapa saat sendiri untuk me time. Type B juga begitu menghormati beberapa orang yang ada di sekelilingnya.

Type C
Bila Anda mempunyai ukuran jari manis serta jari telunjuk yang sama panjangnya, jadi Anda yaitu orang yang pendiam, tak sukai pertikaian maupun perseteruan. Anda dikelilingi oleh rekan-rekan yang banyak serta baik.

Serta pasangan Anda bakal senantiasa mencurahkan demikian banyak cintanya pada Anda lantaran Anda yaitu orang yang hangat serta begitu gampang di cintai.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *