Mengapa Memilih Homeschooling? –┬áMengapa membiarkan anak-anak Anda memahami pendidikan di rumah daripada mengirim mereka ke kelas Umum? Yah, untuk memulai, Anda tidak memahami untuk mendapatkan semua orang yang terjaga di 7 setiap pagi dan menempatkan mereka di bus dengan daftar arah, dan menunggu sampai sekolah keluar dan anak-anak yang pulang. Homeschooling memberi Anda lebih besar atas tangan atas pengaruh yang mempengaruhi anak Anda. Perbaikan dan perkembangan Tim dan Lisa akan dihapus dari wilayah yang tidak diketahui. Anda, dan Anda sendiri bisa berharap apa yang anak-anak Anda perlu untuk melakukan atau memperoleh pengetahuan. Menyesuaikan kurikulum inti sesuai dengan kebutuhan dan kekhawatiran gadis adalah salah satu manfaat paling jelas dari homeschooling.

Intentness individu adalah lain menonjol keuntungan dari homeschooling. Sebagai contoh, jika anak Anda membutuhkan waktu yang lebih besar untuk memahami matematika, kemudian dia dapat mengurangi waktu untuk pelajaran bahasa Inggris nya. Ada jam tidak terfokus datang untuk mengetahui cenderung. Ini berarti bahwa seorang anak memiliki keuntungan dari menetapkan lebih jumlah waktu yang penting untuk memahami setiap mata pelajaran yang terkena atau konsep akan tergantung pada kemampuan dan kesesakan remaja.

Mengapa Memilih Homeschooling?

Seluruh keluarga terlibat dalam pendidikan ketika Anda homeschooling. Ibu mendapatkan dicakup dalam setiap langkah prosedur comprehending. Perjalanan lapangan dan percobaan berkembang ke dalam kegiatan-kegiatan keluarga. Dengan demikian, anak menerima lebih banyak waktu dengan orang tuanya. Seluruh rumah tangga saham permainan, tugas dan proyek. Hubungan rumah tangga menjadi fokus sementara rumah sekolah anak-anak Anda. Anak-anak dapat membuat keputusan yang bebas dari tekanan yang biasanya ditemukan di sekolah umum.

Homeschooling memungkinkan dads untuk perintah kontrol atas murni dan terhormat memahami remaja. Ibu berempati dengan adaptasi untuk memasukkan etika dan ideologi mereka ke dalam studi umum gadis itu. Ada tidak ada kecurigaan di otak anak baik karena tidak ada variasi antara apa yang diajarkan dan apa sedang dipraktekkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *