Menetapkan rencana aksi dalam time management. Apakah Anda memiliki rencana dalam skema manajemen waktu Anda kerja? Tadi malam saat menulis artikel ini, saya harus memeriksa diri. Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah memberitahu para pembaca bagaimana mengelola waktu dan menjadi seorang munafik. Penulisan artikel ini adalah bermanfaat karena saya menyadari bahwa mengelola waktu Anda termasuk menggunakan kecerdasan dan keterampilan, serta meletakkan rencana aksi ke dalam bermain. Rencana Aksi adalah daftar tanggung-jawab yang menginstruksikan seseorang “untuk melaksanakan untuk mencapai tujuan.”

Daftar berpusat pada tujuan segera membutuhkan pencapaian pada permintaan. Daftar atau tindakan rencana memungkinkan Anda pusat perhatian Anda pada kewajiban tertentu yang diperlukan dari Anda. Pasar memiliki beberapa program perangkat lunak yang membantu orang-orang yang memiliki jadwal sibuk dan manajemen waktu adalah perjuangan. Perangkat lunak yang tersedia menyediakan alat untuk menyimpan nama, alamat, SS# dan informasi penting lainnya dalam lemari aman.

Menetapkan rencana aksi dalam time management

Banyak perusahaan besar bijaksana untuk berinvestasi dalam perangkat lunak, jenis ini karena itu adalah sumber untuk mengelola waktu. Namun jika Anda memiliki sebuah perusahaan kecil, program perangkat lunak sering mahal sehingga Anda mungkin ingin untuk beberapa program perangkat lunak yang menawarkan alat-alat serupa untuk pengorganisasian, seperti Microsoft Outlook, untuk mengelola waktu Anda. Microsoft Outlook memiliki buku penyelenggara, buku alamat, dan alat-alat lain yang cukup untuk membantu usaha kecil yang mengatur bisnis mereka.

Jika Anda menyimpan file di komputer Anda, pastikan untuk membuat cadangan data Anda sehingga tidak ada hilang. Backup penting untuk melindungi dokumen-dokumen penting, dan jika suku cadang Anda sakit kepala jika gagal hard drive Anda, dan data Anda hilang. Jika Anda, menyimpan data pada disk atau media penyimpanan lain pastikan untuk menyertakan nama file yang Anda akan ingat. Misalnya, jika Anda menyimpan akte kelahiran atau mengurusinya dalam file, nama file yang sesuai. Ini akan membantu Anda tetap terorganisir, dan depan permainan. Ekstensi file menghubungkan file ke file tertentu.

Oleh karena itu, jika Anda telah usang file, Anda mungkin ingin menambahkan beberapa ekstensi dan label file yang sesuai. Ini akan membantu Anda mendapatkan hak untuk dokumen-dokumen penting, dan memiliki sepotong pikiran Anda butuhkan jika dokumen usang memerlukan pembukaan kembali. Jika Anda memiliki dokumen, tergeletak di sekitar atau di komputer Anda bahwa Anda tidak lagi perlu, pastikan itu benar dan melemparkan mereka di sampah. Mengapa bertahan pada sesuatu yang Anda tidak perlu lagi?

Dokumen-dokumen yang terbuang mengambil waktu dan ruang dalam arti bahwa jika Anda sedang mencari dokumen dan terus tersandung pada karya-karya yang Anda tidak perlu lagi, itu adalah membuang-buang waktu. Kebanyakan bisnis memerlukan kecepatan maksimum pada komputer. Selain itu, ketika Anda menyimpan file usang, tindakan Anda dalam rencana manajemen waktu adalah dari soket. Semakin maju adalah mengorganisir dan melemparkan apa membuang-buang ruang. Mendapatkan bola menggelinding adalah rencana aksi yang hasil dengan manajemen waktu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *