Paket Laundry RS TIPE A

Sebagai distributor mesin laundry rumah sakit, PT Kharisma Sejahtera menawarkan suatu paket menarik dengan harga yang lumayan terjangkau sebesar 625 juta rupiah, Paket ini lebih cocok untuk rumah sakit tipe A atau yang memiliki sekitar 400 bed.
Dengan harga tersebut pembeli akan memperoleh peralatan Washer Extractor tipe Durablelux 100 kg, Dyrer 70 kg dan Flatwork Ironer tipe Single Roll 2,5 m masing-masing sebanyak 1 unit. Selain itu juga diberikan alat pendukung berupa troly berbahan linen sebanyak 2 unit.
Harga ini juga sudah termasuk layanan garansi selama satu tahun, konsultasi dan sebagainya. Hanya saja perlu diingat, harga tersebut sewaktu-waktu dapat mengalami perubahan. Karena itu sebaiknya berkonsultasi lebih dulu dengan cara datang langsung ke kantornya yang ada di Jl. Pekapuran Raya Depok dengan nomor telepon 0821 1963 1191
Material untuk Mencuci dan Bonus
Sedangkan untuk material pencuciannya, yang diberikan antara lain adalah spartan detergen sebagai alat penghilang noda dan pembersih lemak atau minyak masing-masing sebanyak 50 liter.
Kemudian ada lagi cairan spartan alkaline untuk mengoptimalkan fungsi dari detergen, cairan khusus untuk mencerahkan warna linen, pemutih linen dan penetral bahan kimia cuci masing-masing 25 liter. Selanjutnya ditambah softener 40 liter dan spartan disinfectant 20 liter.
Karena merupakan distributor mesin laundry rumah sakit yang profesional, PT Kharisma Putra Sejahtera tidak segan memberi bonus pada semua konsumennya. Bonus yang diberikan tersebut berupa instalasi dan training secara gratis dan pemasangan beberapa perangkat yang lain seperti listrik, plumbing, pompa pendorong, filter husting dan saluran pembuangan.
Tips dan Saran
Agar proses pencucian bisa berjalan lancar, sebaiknya pihak rumah sakit menyediakan ruang khusus untuk menerima line, pemisah linen, ruang cuci, ruang pengeringan dan ruang setrika sendiri-sendiri.
Untuk instalasi listriknya sebaiknya menggunakan kabel NYY. Terutama kabel yang dipakai dan terhubung langsung dengan mesin cuci beserta peralatan lainnya. Selain itu kebutuhan air harus selalu tersedia, paling sedikit 200 liter per hari bagi setiap bed.
Selaku distributor mesin laundry rumah sakit PT Kharisma Sejahtera Abadi juga memberi saran agar operator selalu rajin melakukan perawatan. Khususnya pada bagian multi purpose cleaner, v-belt, pipa steam, dan bearing.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *