Screenshot_55
Nama mobil McLaren F1 dapat disebut jadi satu diantara mobil super yang paling disegani. Walau sudah berhenti produksi pada th. 1998, aura keganasannya masih tetap begitu merasa sampai hari ini.

Bagaimana tidak, dengan konfigurasi roda kemudi di dalam, semestinya mobil Formula 1, McLaren F1 juga juga menggendong mesin V12 karya BMW.

Dengan spesifikasi yang jauh lebih dari mobil beda di masa 1990-an, McLaren F1 tidak di buat untuk berdiam di garasi, tetapi dikendarai di jalanan.

Untuk mendorong beberapa yang memiliki McLaren F1 selalu berkendara dengan mobil super berada duduk 3 itu, sang pabrikan akan memasukkan mesin BMW V12 beda ke mobil customer bila mesinnya butuh di servis.

Berlainan dengan di tanah air, pabrikan umumnya meminjamkan satu mobil saat mobil konsumennya butuh overhaul mesin. Misalnya, Ferrari meminjamkan satu Fiat pada konsumennya.

Tetapi, berhubung McLaren yaitu produsen mobil yang berdiri sendiri, pabrikan yang bermarkan di Woking, Inggris itu pilih untuk keluarkan mesin serta meminjamkan mesin cadangan, sampai mesin aslinya sudah selesai dibuat ulang.

Pihak McLaren sendiri menyebutkan, cuma untuk menyervis satu mesin dari McLaren F1 diperlukan saat paling tidak 6 minggu.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *