Mau tau apa yang dihindari Donna? Sehingga bisa turunkan berat badannya 50 Kg

Mulai sejak remaja hingga berumur 20-an th., Donna Docherty (31) nyaris senantiasa konsumsi makanan manis serta junk food sebagai menu setiap harinya. Belum lagi ditambah makanan ringan berbentuk keripik, biskuit, cokelat, serta minum enam kaleng soft drink satu hari, bobot Donna juga melambung hingga 95 kg.

Sampai waktu ia menikah, Donna yang telah mempunyai anak berumur 7 th. ini, alami penurunan berat tubuh namun tidaklah terlalu banyak. Dapat disebut, usaha diet Donna sesudah menikah juga senantiasa tidak berhasil lantaran banyak makanan tinggi karbohidrat serta gula yang senantiasa menggodanya.

Waktu Natal th. 2013, Donna iseng lihat photo saat saudara perempuannya menikah. Ia malu serta terperanjat lihat begitu gemuknya dia waktu jadi pendamping mempelai saat itu. ‘Meski saya menggunakan gaun hitam, saya tetaplah tampak besar serta betul-betul saya mesti lakukan suatu hal, ‘ fikir Donna saat itu.

” Saya mengerti kalau saya mempunyai permasalahan serius. Saya juga menuju almari dapur serta selekasnya singkirkan junk food, makanan paket, stock soft drink, serta makanan tinggi gula dari almari dapur saya. Saya juga berhimpun di club fitness kemudian, ” papar Donna, diambil dari Daily Mail.

Baca juga : Diet OCD serta Teratur Zumba, Nova Jadi Lebih Langsing Pasca Turun Bobot 16 Kg

Satu diantara hal yang berikan motivasi Donna supaya tahan bakal godaan konsumsi makanan tinggi gula yaitu ayahnya yang didiagnosis diabetes type 2 satu tahun lebih lantas. Karenanya, Donna tidak ingin penyakit yang diidap ayahanya itu alami penurunan padanya. Dalam satu minggu, Donna sekurang-kurangnya nge-gym lima kali, dengan tips dari personal trainer.

Ia juga ganti makanan ringan keripik, cokelat, serta biskuit dengan roti gandum, protein bar, buah, dan sayur. Untuk sarapan, Donna lebih pilih bubur atau bagel lalu di siang hari ia bakal konsumsi telur serta makan malam dengan mengnsumsi makanan tinggi protein.

” Sekitaran setahun, penyusunan pola makan ditambah teratur nge-gym berhasil turunkan bobot saya 50 kg, kian lebih 1/2 bobot saya yang dahulu. Saya juga lakukan latihan untuk tingkatkan massa otot supaya kulit saya tak bergelambir. Saat ini, bila saya lihat photo pernikahan saya dahulu, saya rasa sosok itu yaitu orang lain. Beda sekali dengan keadaan saya sekarang ini, ” papar Donna.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *