Screenshot_11BANYAK hal yang dapat buat Mr P Anda loyo. Kebiasaan pekerjaan yang menumpuk, stres karna pekerjaan, atau memanglah ada masalah genetik yang buat Mr Happy Anda tidak cukup semangat seperti umumnya.

Kondisi ini pastinya beresiko. Terlebih bila pasangan Anda “minta jatah”.

Tenang, ada langkah simpel yang dapat Anda cobalah untuk menegakkan kembali Mr Happy yang tengah tidak bertenaga itu. Cobalah saja ramuan herbal ala kitab Jawa kuno. Seperti ditulis dari Chirpstory, tersebut ramuan perkasa tersebut
1. Ramuan pertama adalah minuman yang terbuat dari cabai 30 biji, merica 1 cangkir, bawang lanang 10 siung, gula aren 1 lirang, serta air ½ bokor. Kesemua bahan itu digabung jadi satu serta minuman itu siap diminum pagi serta sore hari.

(Baca Juga : Siaga! Jari Anak yang Terjepit Pintu Berisiko Amputasi)

2. Ramuan ke-2 terbuat dari kencur kering, merica, cabe, pucuk ganti, mesayi, beras yang disangrai. Semuanya bahan itu digabung dengan sedikit air, perasan jeruk nipis, serta gula batu. Minum deh!

3. Ramuan ke-3 yang dapat di buat yaitu minuman yang terbuat dari laos seperlunya, lalu diparut serta digabung dengan ragi tape. Kemudian, endapkan semalaman. Cairan yang keluar diminum pagi serta sore hari.

4. Ramuan ke-4 yang tidak kalah tokcer yaitu minuman yang terbuat dari segenggam siri yang dipipih sampai lembut. Lalu tumbukkan sirih dicampurkan di air hangat yang lalu ditambahkan bubuk merica serta madu. Minum ramuan ini serta pasti Mr Happy tidak ingin berhenti bermain di ranjang.

(Baca Juga : 5 Kebohongan Wanita yang Bisa Terbaca waktu Kencan Pertama Kali)

5. Ramuan ke-5 ini dapat juga jadi pilihan yang dapat dicoba. Bahan yang dibutuhkan yaitu cacing kalung 5 ekor, keringkan. Lalu ditumbuk dengan pulasari. Lalu berikan gula batu serta berikan air panas ¾ cangkir. Saring serta minum larutan itu satu minggu sekali. Awas! Jangan pernah diminum setiap hari, kelak Mr P tidak mau tidur-tidur. Bahaya!

6. Ramuan ke-6 bukanlah berupa cairan. Ini yaitu suatu hal yang dapat Anda makan. Terbuat dari buntut kambing jantang yang disiram dengan air panas. Lalu, kuliti untuk di ambil tulang mudanya. Cacah dengan halus. Bila telah demikian, Anda dapat mengkonsumsinya bareng pisang. Makan ramuan ini sebelumnya berperang, ditanggung Miss V akan minta ampuuun!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *