Screenshot_5
SAJIAN daging steak memanglah lezat untuk dikonsumsi, serta tidak mengetahui saat. Pasalnya sajian satu ini dapat dikonsumsi jadi menu makan siang, dapat juga jadi menu makan malam.

Umumnya saat memakan sajian daging steak, dapat ditemani oleh kentang goreng, kentang tumbuk, salad, onion ring jadi side dish dengan kata lain menu pendamping, bahkan juga di Indonesia kadang-kadang juga dikonsumsi berbarengan dengan seporsi nasi, dengan penambahan siraman saus seperti saus barbeque, saus jamur, serta type saus yang lain.
Untuk keju yang dipakai jadi lelehan diatas daging steak ini juga, tidak dapat sembarang keju loh! pasalnya, tidak semuanya struktur keju dapat menyatu prima dengan daging steak. Seperti yang dijelaskan oleh Alfeus Liman, sebagai yang memiliki dari Willie Brother Steakhouse, restoran pertama yang mendatangkan kombinasi sajian steak serta keju di Indonesia.

” Untuk sajian daging steak, persisnya disini kita gunakan daging sapi import dari Australia yang digabungkan dengan keju. Memanglah pada intinya tidak semuanya type keju dapat dipasangkan demikian saja dengan steak, kita tentukan 5 type ini yaitu Raclette Chees dari Swiss, Mozzarella Cheese dari Italia, lantas Grauda Cheese dari Belanda, Pepper Jack dari Amerika serta Red Cheddar dari Inggris dengan pertimbangan memanglah lima type keju berikut yang paling cocok nan baik dikonsumsi dengan daging steak, ” tutur Alfeus waktu didapati Okezone, Selasa (17/10/2017) dalam media luncheon di gerai tersebut di lokasi Meruya, Jakarta Barat.

Alfeus memberikan penentuan lima type keju mancanegara diatas lah, yang dinilai memiliki ciri-khas cocok untuk disantap dengan daging yang dibuat jadi sajian steak.

” Lima type keju yang miliki cita rasa gurih, intense, sampai pedas ini miliki kombinasi rasa yang paling menarik waktu disandingkan dengan daging sapi. Diluar itu, tidak semuanya keju miliki ciri-khas dapat menyatu dengan daging, karna ada yang keras, ada yang tidak dapat lumer lah. Nah lima keju berikut yang paling pas dengan sistem memasak daging steak dan penggunaan hot stone supaya keju senantiasa panas sepanjang steak di nikmati, ” paparnya.

Well, kelihatannya hidangan daging steak dengan lelehan keju dapat jadi altenatif pilihan yang cerdas di waktu menginginkan konsumsi hidangan steak dengan sensasi yang berlainan hingga tidak menyebabkan rasa jemu karna cita rasa yang monoton bebrapa demikian saja. Tertarik cobanya?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *