Screenshot_58

Otosia. com – Pada awal th. 2016 lantas, Mercedes-Benz mengenalkan generasi terbaru dari jenis E-Class, komplit dengan panel instrumen digital.

Sampai sekarang ini, Mercedes sudah mengenalkan 4 jenis E-Class, yaitu jenis sedan 4 pintu, dan estate atau wagon, coupe, serta All-Terrain.

Saat ini, varian ke lima resmi meluncur dengan nama Mercedes-Benz E-Class Cabriolet, dengan tawarkan sensasi berkendara dengan atap terbuka.

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet lengkapi keluarga mobil bersegmen mid-size luxury yang terlebih dulu sudah meluncur dengan jenis sedan, coupe, wagon, serta wagon crossover All-Terrain.

Diluar itu, E-Class Cabriolet berhimpun dengan jenis atap terbuka punya Mercedes-Benz yang lain seperti C-Class, S-Class, AMG GT, SLC, serta SL-Class.

Dari sisi tampilan, E-Class Cabriolet lebih kurang hampir sama juga dengan varian coupe, dengan ketidaksamaan pada atap yang dipakai.

Begitu halnya tenaga penggerak yang memakai mesin yang serupa, mengingan varian E-Class Coupe serta Cabriolet akan di bangun di pabrik yang sama juga dengan mengusung mesin yang tidak sama dari yang dibawa oleh varian sedan serta wagon yang telah ada.

Pada peluncuran awalannya, mercedes-Benz Cabriolet 2017 ada dalam 4 varian dari 3 pilihan mesin. Yang pertama yaitu E220d, yang mengusung mesin diesel 4 silinder berkapasitas 2, 0 liter, dengan keluaran tenaga 191 ponsel.

Lalu, varian mesin bensinnya memakai mesin turbo 4 silinder 2, 0 liter, yang mana pada E200 membuahkan 181 ponsel, serta 242 ponsel pada E300.

Untuk sesaat, varian E-Class Cabriolet paling kencang ada pada E400 4Matic, yang mengusung dapur picu V6 berkapasitas 3. 0 liter serta membuahkan 333 ponsel.

Mengenai, Mercedes-Benz bakal mengenalkan varian E50 AMG Cabriolet 4Matic, yang mengutilisasikan unit mesin 6 silinder segaris paling fresh dari pabrikan asal Jerman itu.

Besar kemungkinan, hanya satu mesin yang sama juga dengan jenis sedannya adalah varian AMG E 63, yang menusung dapurpacu twin turbo V8.

Semua varian mesin disematkan dengan transmisi automatis 9G-tronic untuk menggerakkan roda belakang, terkecuali pada E400 4Matic yang memakai system AWD.

Dari design eksteriornya, varian 2 pintu dari E-Class dengan gampang dibedakan dari jenis sedannya serta malah mempunyai kemiripan dengan varian cabrio dari C-Class serta S-Class.

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet mempunyai dimensi panjang 4. 826 mm, lebar 1. 860 mm, tinggi 1. 430 mm, hingga tawarkan ruangan lebih untuk penumpang belakang.

Bicara tentang bidang interior, Mercedes-Benz E-Class Cabriolet mempunyai dashboard yang hampir sama dengan varian sedan, dengan sebagian sentuhan kecil di lubang AC serta sebagian panel dan trimming di kabin.