Screenshot_43

Otosia. com – Yamaha pada akhirnya melaunching skutik dengan kata lain motor terbaru mereka yang bertopik AEROX 155VVA. Varian ini telah dikenalkan dengan cara global di MotoGP Sepang pada 30 Oktober lantas. Peluncurannya berjalan dengan istimewa, lantaran mendatangkan Valentino Rossi!

Yup, sosok ini tentu telah tidak asing lagi untuk beberapa Otolovers. Pebalap MotoGP Tim Movistar Yamaha ini memanglah sekalian bertindak sebagai Brand Ambassador Yamaha global. Hadirnya The Doctor buat peluncuran berjalan makin meriah.

Dalam rilis yang di gelar dengan cara akbar itu, Rossi memperoleh kehormatan untuk buka selubung sang skutik anyar dari Yamaha ini sekalian memperkenalkannya pada penggemar otomotif global. Tidak cuma itu saja, pria 37 th. ini dapat di tandatangani sisi depan motor memiliki konsep sporty scooter ini begitu ketertarikan.

AEROX 155VVA ini sendiri miliki spesifikasi yang akan memanjakan beberapa penggemar skutik, lantaran dibekali dengan tehnologi terbaru yang mutakhir. Motor ini dibekali dengan mesin 155 cc generasi paling baru serta diperlengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA). VVA ini akan buat performa mesin lebih bertenaga. Tehnologi Blue Core yang mutakhir bakal bikin performa mesin semakin optimal, namun tetaplah buat hemat bahan bakar.

(c) Yamaha Motor
(c) Yamaha Motor

Sebagian feature yang diunggulkan dalam motor ini yaitu Smart Key Sistem atau system kunci mutakhir tanpa ada anak kunci dengan kata lain keyless. Speedometernya juga telah di dukung rencana full digital yang dapat menghadirkan info lebih komplit, dari mulai kecepatan, status bahan bakar, dsb. Ada lagi bagasi yang dapat menyimpan sampai 2, 5 liter, muat membawa helm full face ukuran XL, jas hujan, serta barang lain yang dibutuhkan ingindara.

AEROX 155VVA menanggung ingindara lebih aman lantaran ada system ABS (Anti-lock Brake Sistem). Jadi, anda bisa mengoptimalkan kontrol saat lakukan pengereman hingga keamanan akan lebih terjamin. Inovasi electric power socket juga dibawa Yamaha kedalam varian ini. Jadi, anda dapat lakukan pengisian daya smartphone waktu berkendara hingga semuanya pekerjaan lebih efektif. Tidak butuh bingung lagi bila hp kehabisan baterai di dalam jalan.

Design AEROX 155VVA mempunyai bodi yang gagah serta aerodinamis, yang pasti buat ingindara tampak lebih keren. Hal semacam ini dipertajam lagi dengan ciri khas X motif di segi samping, lampu LED yang lebih tajam serta konsentrasi, dan ban super tubeless tire yang bikin kesan sporty makin kuat.

(c) Yamaha Motor
(c) Yamaha Motor

Bagaimana, telah mulai tergoda untuk upgrade motor baru dengan AEROX 155VVA ini? Ada tiga type yang resmi meluncur di Indonesia, yakni AEROX 155VVA – S VERSION yang ada dalam warna Matt Blue & White, AEROX 155VVA – R VERSION dengan pilihan warna Racing Blue, serta AEROX 155VVA yang mempunyai warna Black, Yellow, Matte Red.

Pemesanan online-nya di buka mulai 9 – 11 Januari 2017 dengan jumlah unit terbatas, lho. Harga yang di tawarkan sekitaran Rp 21, 850 juta OTR Jakarta. Tunggulah apa lagi, jangan pernah kelewatan kerennya berkendara dengan AEROX 155VVA ini. Informasi lebih komplit click disini! (adv/ayu)