Screenshot_43
Bila umpamanya dipikir-pikir, mobil dengan bahan bakar listrik seperti Tesla sebenarnya bukanlah yang hanya satu tidak bukanlah yang pertama di ciptakan di semua dunia. Mobil-mobil purwarupa dengan bahan bakar listrik beberapa kali sudah launching.

Namun memanglah baru Tesla yang dapat memberi inovasi dan keterkejutan pada umum petrolhead. Cuma saja, dengan tehnologi yang ada pada Tesla seperti system otonom belum juga banyak mobil yang dapat menandingi. Simpanlah Volvo, maupun Mercedes-Benz serta sebagian merk mobil buatan Eropa yang lain.

Cuma saja video dari Business Insider tunjukkan kalau satu diantara provider otomotif terpenting didunia yaitu Porsche dengan memakai nama paling utama ‘Porsche Mission E’, mungkin saja juga akan tunjukkan potensi untuk menandingi Tesla jadi mobil listrik super sejati.

Mobil yang memakai empat LED pada tiap-tiap bagian kanan serta kiri lampu intinya ini, diklaim dapat berakselerasi pada kecepatan 100 km /jam tidak lebih dari 3, 5 detik. Akselerasinya dapat juga menyentuh angka maksimum lebih dari 300 km /jam.

Lebih mengerikan sekali lagi yaitu kalau kemampuan baterai dari mobil Porsche ini tidak memerlukan saat lebih dari 15 menit untuk dapat direcharge sampai penuh. Agar lebih terang sekali lagi, mari dikaji videonya ya!

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *