Screenshot_49Sekian waktu lalu Otosia pernah rasakan satu diantara MPV andalan Kia, yaitu Grand Sedona.

Mobil berbadan bongsor ini di kenal dapat membawa penumpang cukup banyak, bahkan juga hingga 11 orang.

Dari sisi penampilan, Grand Sedona pastinya begitu berlainan dengan generasi terlebih dulu. Aura elegan bisa dirasa, terutama dibagian depan.

Dimana desainnya di buat tegas, moderen serta seimbang, terutama dibagian depan. Walau dibagian sebelahnya berkesan umum saja, tetapi rasa-rasanya itu cukup untuk mobil dengan segmen MPV ini.

Masuk kabin, kesan elegan ditawakan Grand Sedona. Yang menarik, MPV yang umumnya diperuntukkan buat mereka yang mempunyai supir ini kaya feature.

Bahkan juga aksen elegan itu betul-betul merasa di baris depan, terutama ditempat duduk pengemudi. Usut miliki usut, Kia berniat lakukan hal itu karna mobil ini mengarah pemakai yang suka berkendara sendiri.

Kami rasa hal tersebut cukup masuk akal, mengingat mesin yang diusung Grand Sedona tidak asal-asalan yaitu V6 memiliki 3. 300 cc. Ukuran mesin itu pastinya sepadan dengan ukuran Grand Sedona. Tetapi, bukanlah bermakna Anda tidak bisa rasakan tenaga yang dibuat yaitu sebesar 266 ponsel serta torsi 317 Nm.

Kembali pada interior, design cukup moderen bisa tampak dibagian depan. Banyak tombol yang tersemat di dashboard cukup menarik, terlebih saat Anda berkendara pada malam hari, semua lampu tombol menyala bak kokpit pesawat.

Dari sisi daya tampung, kemampuannya yang menjangkau 11 penumpang cukup mengesankan. Walau di baris paling belakang nampaknya kurang pas untuk di isi orang dewasa.

Baris ke-2 mempunyai kekhasan dimana kursi sisi tengahnya dapat dilipat rata jadi satu meja lengkap dengan cup holder.

Diluar itu, untuk mempermudah penumpang buka serta tutup pintu Kia memberi satu tombol di pilar B. Sedang sisi paling belakang dapat disimpan kedalam lantai sampai betul-betul rata untuk sediakan ruangan bagasi.

Masalah perform tidak diragukan sekali lagi, Otosia pernah coba melahap track lurus sejauh 100 sampai 150 mtr. denga tempat pedal gas rata. Mesin V6 3. 300 cc dapat mendorong kendaraan dengan kencang.

Walau memanglah dimuka peluncuran berlangsung sedikit jeda. Rasa berkendaranya juga termasuk apik serta nyaman. Hal semacam ini karena pegaturan akselerasi yang di buat bertahap, dan suspensi yang disematkan oleh Kia manfaat menguber kenyamanan penumpang di belakang.

Sedang bagian keamanan, Kia memofukuskan pada strukur rangka yang kuat menahan bentrokan. Selain itu airbag juga disedikan mencakup semua bagian sampai ke baris belakang.

Keseluruhannya mobil yang di bandrol Rp 497 juta sampai Rp 555 juta (off the road Jakarta) ini cukup menarik jadi pilihan keluarga. Terlebih keluarga besar yang inginkan kenyamanan serta keamanan berkendara. Selain itu, penampilan mewahnya dapat jadi pilihan entrepreneur yang menginginkan tampak sedikit mentereng dengan mobil berbadan besar.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *