Screenshot_17
Gymkhana atau lomba otomotif dunia memanglah telah di gelar berkali-kali. Bila umumnya pemenang lomba balap mobil ditetapkan dari siapa yang paling dahulu menyentuh garis finis, jadi tidak seutuhnya berlaku di Gymkhana. Hal semacam ini karna pemenang lomba ini ditetapkan dari siapa yang dapat memberi catatan saat paling baik.

Bila di F1 GP ada Sebastian Vettel serta Moto GP ada Valentino Rossi, jadi di Gymkana ada Ken Block. Driver satu ini memanglah ahlinya Gymkhana. Ia berhasil memadukan bermacam tindakan menegangkan dengan pijakan pedal yang mumpuni. Dengan support dokumentasi yang apik, video tindakan Ken Block juga berhasil viral serta dilihat juta-an user di YouTube dalam waktu relatif cepat saja.

Dalam video paling barunya, terlihat Ken Block beraksi di Dubai, Uni Emirat Arab. Video itu bertopik ” Gymkhana 8 : Ken Block Invades Dubai With Drifting In Georgious Insanityfest. ” Dapat di ketahui bagaimana Ken Block mulai aksinya dengan melangkahkan kaki di aspal yang ada di dalam gurun pasir. Dengan ditemani burung falcon, Ken Block mendekati Ford Fiesta RX 43 jadi tunggangannya.

Mobil itu miliki kemampuan 650 tenaga kuda. Diluar itu, juga dapat berakselerasi dari kecepatan 0 ke 60 mil /jam. Hal yang paling menarik, akselerasi itu dapat ditempuh kurun waktu 1, 8 detik saja. Block pernah melihat ke samping dimana ada cheetah tengah duduk di kursi navigasi.

Tetapi, sesudah deru mobil berbunyi, Block terlihat mengusir hewan paling cepat didunia itu. Satu 2 x injakan gas, Block melepas kemampuan mobil. Dalam kurun saat tidak lebih dari 1 detik, mobil ini juga terlihat telah 3x geser transmisi. Tantangan pertama yang butuh dilalui Block yaitu berputar-putar melingkari 11 mobil sport yang tidak beda mobil patroli polisi Dubai. Block dapat mengerjakannya dengan ‘bersih’ tanpa ada menciderai mobil-mobil elegan itu.

Tantangan ke-2 yaitu melingkari truk yang tengah jalan. Mengenai supir truk itu lakukan tindakan two-wheel, yakni melaju dengan tempat miring. Tanpa ada keseimbangan kecepatan, timing serta tarikan rem tangan yang pas, tidak mungkin dapat lakukan tindakan menegangkan itu.

Tindakan hilang ingatan Block ini berlanjut ke bandara. Satu pesawat yang tengah diderek jadi tujuan Ken Block. Tetapi, dia berhasil buat sisa ban mobil di trek pesawat itu. Jadi pemungkas, Block juga naik ke helikopter serta melompat backflip ke laut. Dengan rencana yang bagus, video ini benar-benar sangat mengesankan. Rasa-rasanya rugi bila tidak memandangnya segera seri Gymkhana 8 dari Ken Block ini di YouTube.

Meskipun demikian, janganlah terlalu berlebih lihat monitor gadget. Sebab, hal itu dapat mengakibatkan mata capek serta kering. Akan tetapi, tidak butuh cemas karna dapat diatasi selekasnya dengan Braito Tears 1-2 tetes sejumlah 2-3 kali pada ke-2 mata. Dengan formula Hydroxy Propyl Methyl Cellulose serta Benzalkonium Chlorid, Braito Tears juga akan menyejukkan mata sekalian jadi lubrikan. Akhirnya, mata juga kembali terbangun kelembapannya.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!