Screenshot_13
Pembalap Pertamina Almeria Racing Tim Adriansyah Rusmiputro siap memerankan pertandingan di putaran 8 WSSP 300 yang juga akan di gelar di Circuit Nevers Magny-Cours, Perancis pada Minggu (1/10).

Circuit Nevers Magny-Cours yang mempunyai panjang trek 4. 411 km jadi perhatian spesial untuk Adrian, pasalnya circuit ini tidaklah terlalu besar, tetapi memiliki ciri-khas high speed serta sebagian tikungan seperti tikungan Adelaide serta Imola yang memerlukan konsentrasi tinggi untuk lakukan hard braking dengan ciri-khasnya yang begitu menukik.

“Saya begitu tertarik dengan ciri-khas Circuit Nevers Magny-Cours ini. Selepas start, saya segera memerlukan high speed untuk memperoleh tempat yang baik di tikungan pertama. Tetapi pada tikungan ke-5 serta ke-14 ciri-khasnya begitu perlahan serta krusial, terlebih untuk di lap awal hingga saya mesti begitu waspada. Oleh karena itu, Maturana memberikan instruksi saya untuk tampak kuasai di lap-lap awal supaya memperoleh tempat yang baik diakhir perlombaan, ” kata Adriansyah.

Ia memberikan juga kalau sekarang ini masih tetap konsentrasi berlatih di Circuit Almeria dengan Maturana. “Saya senantiasa excited mendekati balapan WSSP 300. Dalam hadapi putaran Magny-Cours, konsentrasi saya sekarang ini yaitu latihan di Almeria untuk riding model supaya memperoleh improvement dan perubahan-perubahan yang makin baik. ”

Tidak cuma ketika balapan, Adrian juga mengharapkan bisa tampak maksimum di session latihan bebas yang di gelar pada Jumat (29/9) dan sesi kwalifikasi di hari Sabtu (30/9) yang akan datang.

“Insya Allah dengan usaha serta usaha keras, saya bisa diberi peluang untuk dapat tampak maksimum serta membawa harum nama Indonesia, ” pungkas Adrian.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *