Jenis tas plastik Reclosable. Ada banyak gaya yang berbeda reclosable tas, tas bahkan hampir setiap kita gunakan saat ini reclosable, seperti mereka ditutup oleh drawstrings, atau resleting, atau flaps dan kunci. Sering kali, meskipun, ketika mengacu pada tas reclosable kita benar-benar berbicara tentang kantong plastik reclosable; jenis yang sering digunakan di dapur dan rumah untuk menyimpan makanan dan barang-barang lainnya. Meskipun kedatangan yang relatif baru di tempat kejadian, Anda akan sulit untuk menemukan dapur hari ini yang tidak memiliki simpanan dari mereka di tangan.

Jenis Tas Plastik Reclosable

Gaya yang paling populer adalah ritsleting tas, atau karena mereka sering disebut, kantong Ziploc. Ketika menyimpan makanan di lemari es atau freezer, penting untuk mencoba untuk mendapatkan sebanyak udara keluar sebanyak mungkin, dan untuk menutup sehingga udara tidak bisa masuk ke kantong. Hal ini karena ada bakteri di udara, dan mereka dapat merusak makanan jika mereka mendapatkan berhubungan dengan itu – itu menjadi penting untuk menyimpan makanan dalam wadah tertutup atau kantong plastik tertutup.

Ada gaya lain reclosable tas, termasuk orang-orang dengan tape sepanjang tepi yang benar-benar memiliki tali di dalamnya yang digunakan untuk menarik bagian atas tas bersama-sama. Sementara orang-orang dengan pita pada mereka kadang-kadang digunakan sebagai kantong sandwich, gaya serut hampir hanya digunakan untuk belanja – terutama karena mereka tidak benar-benar disegel.

Secara umum kantong plastik reclosable ritsleting datang dalam berbagai ukuran, dan mereka juga terbuat dari berbagai kekuatan tergantung pada apa yang mereka akan digunakan untuk. Sebagian besar merek membawa kecil tas, vendor pembuatan tas kantong sandwich ukuran dan tas yang akan memegang jumlah yang berbeda seperti galon tas, tas pint, dll.

Biasanya tas freezer, atau mereka yang dirancang khusus untuk ditempatkan di freezer, terbuat dari plastik grade lebih tebal daripada kantong sandwich, misalnya. Ziploc bahkan menghasilkan tas freezer tertentu yang memiliki dua lapisan plastik. Lapisan dalam adalah cling plastik yang melekat pada makanan, sedangkan lapisan luar plastik standar (meskipun sedikit lebih tebal). Lapisan ganda ini dimaksudkan untuk menjaga makanan yang adalah tempat di dalam freezer dari freezer bakar, yang meskipun tidak berbahaya bagi kesehatan, menyebabkan daging tidak harus lezat ketika dimasak.

Sandwich ukuran tas reclosable adalah mungkin yang paling populer. Hal ini dirancang untuk menjadi ukuran yang tepat untuk sepotong roti, dan mereka biasanya dapat memegang salah satu atau dua lapisan sandwich. Kecil makanan ringan reclosable tas sempurna untuk membawa makanan ringan seperti kacang, kismis, dan bahkan kerupuk di sekitar. Ini sangat berguna jika Anda memiliki anak atau anak-anak, Anda dapat selalu memiliki makanan ringan sehat di tangan untuk memberi mereka ketika Anda pergi keluar dengan mereka.

Tentu saja, ada juga jenis tertentu dibuat, seperti yang dapat pergi ke dalam microwave (menyediakan Anda mengikuti petunjuk untuk penggunaannya) tas dan tas dengan lubang-lubang kecil yang digunakan untuk menyimpan sayuran segar dan buah-buahan. Tampaknya tidak peduli apa yang Anda kebutuhan spesifik, harus ada kantong reclosable yang akan tepat untuk Anda.