indexJenis Mitsubishi Indonesia Pick Up – Mitsubishi memiliki produk kendaraan yang terbaik, salah satunya pick up, kendaraan ini sangat berguna bagi orang-orang indonesia yang selalu membawa barang yang banyak, misalnya saja untuk pulang kampung, biasanya masyarakat menggunakan pick up untuk membawa barang-barang yang banyak. mitsubishi indonesia pick up memiliki beberapa jenis Mitsubishi Colt T120 yang merupakan mobil pick up dengan kekuatan angkut yang cukup besar, pick up ini terkenal di era 1970-1980 bahkan telah memiliki nama sendiri di setiap daerah, contohnya di jawa timur dinamakan dengan colt bagong dan di jawa barat disebut colt dolak. Tercatat Mitsubishi indonesia menjual pick up ini sebanyak 30 ribu unit.

Selain Mitsubishi colt T120, kini Mitsubishi mengeluarkan pick up dengan tipe Mitsubishi Colt T120ss yang ukurannya lebih kecil, namun jangan salah, dengan bentuknya yang kecil tentu tidak mengurangi performa dan ketangguhannya dalam mengangkut muatan barang yang banyak. mitsubishi indonesia pick up ini memiliki mesin 1468 cc dan mampu menerima beban dengan tenaga sebesar 86 hp dan torsi maksimal sebesar 120 Nm. Mobil ini menjadi andalan para konsumen yang tidak ingin menggunakan pick up yang besar. Pick up ini terdiri dari pilihan satu pintu belakang bak dan bak yang memiliki 3 pintu. Harga pick up ini berkisar antara Rp 95-97 Juta.

Selain dua tipe pick up keluaran Mitsubishi diatas, ada lagi pick up dengan tipe colt L300 dengan memiliki body besar dan cocok untuk mengangkut barang dan orang yang banyak. Mobil ini menggunakan bahan bakar solar ataupun bensin. Dengan desain berbentuk kotak dan merupakan keluaran tahun 70, mobil ini tetap memiliki performa yang baik sebagai mitsubishi indonesia pick up dan menjadi kendaraan favorit orang indonesia. mobil colt L300 ini memiliki keungulan dan kelemahan. Keunggulannya terletak pada akselerasi mobil lau kekurangannya pada track yang panjang dan berat. Kendaraan ini sering disebut sebagai minibus karena body nya dapat menampung orang yang lumayan banyak.