Inilah 7 Panduan Pemasaran Internet Pemilik Homestay

Inilah 7 Panduan Pemasaran Internet Pemilik Homestay – Bisnis homestay sendiri merupakan salah satu bisnis yang memang sangat menggiurkan sekali. Sehingga tak heran kalau saat ini semakin banyak pula yang memilih untuk menjalani bisnis homestay ini. Apalagi dengan adanya kecanggihan internet, membuat bisnis atau usaha homestay pun menjadi lebih mudah lagi dalam menjalani pemasaran. Namun ternyata masih banyak pula para pemilik homestay yang belum terlalu paham atau masih awam dalam menggunakan internet untuk pemasaran bisnisnya tersebut. Oleh karena itu inilah 7 panduan pemasaran internet homestay yang akan coba kami bagikan kepada anda, diantaranya yaitu :

Inilah 7 Panduan Pemasaran Internet Pemilik Homestay

  1. Bina website atau situs anda

Inilah 7 panduan pemasaran internet pemilik homestay, salah satunya yaitu dengan membina website atau situs anda.  Mulai dari mengatur latar belakang webstie, memberikan gambar serta keterangan dari homestay anda, lokasi atau peta homestay dan yang lainnya. Beberapa konten tersebut memang wajib anda sematkan pada website.

  1. Daftar google business

Selanjutnya nada bisa mendaftarkan bisnis tersebut ke google business. Supaya nantinya situs anda akan lebih mudah muncul pada mesin pencarian google.

  1. Iklankan situs website anda

Selain itu juga, supaya situs atau website anda semakin dikenal, maka anda pun  bisa memanfaatkan aplikasi atau layanan untuk mengiklankan situs tersebut. Seperti di agoda.com, traveloka dan lainnya.

  1. Manfaatkan social media

Jangan lupa juga untuk memanfaatkan social media anda, salah satunya seperti facebook. Yang bisa anda tautkan kedalam situs website homestay anda. ( baca juga : Artis-Artis Indonesia yang menjalankan Bisnis Online )

  1. buat group FB

anda juga bisa membuat group pada FB, dan invite teman-teman atau orang lain untuk bergabung di group tersebut.

  1. Pasang iklan di FB

Untuk panduan selanjutnya adalah dengan memasang iklan di FB, dan jangan lupa untuk memberikan promo yang menarik.

  1. Berikan info menarik

Berilah berbagai macam info yang menarik mengenai homestay yang anda miliki tersebut. Supaya nantinya semakin banyak yang tertarik untuk menginap di homestay yang anda miliki.

Untuk mempelajari dengan lebih dalam lagi mengenai Internet Marketing, anda bisa menghubungi langsung dengan Ahlinya, yakni Pembicara Internet Marketing , hubungi 0813 8154 6943.

Beberapa dari panduan Inilah 7 Panduan Pemasaran Internet Pemilik Homestay ini, semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *