Screenshot_17

Penjualan mobil dengan cara global di 2016 dimaksud alami kenaikan 5, 6 % dari 2015 atau meraih 84, 24 juta. Angka itu didapat dari hasil penelitian yang dikerjakan perusahaan intelejensi bagian otomotif berbasiskan di Uxbridge, London, Inggris.

Ditulis Autoevolution, Senin, (13/2/2017), penelitian ini didapat di 62 pasar dari beragam negara. Mengenai dari data itu, pasar Jepang-Korea Selatan serta Amerika Selatan alami penurunan semasing 1, 4 % serta 12, 4 %.

Demikian sebaliknya dengan pasar otomotif China. Di negeri Gorden Bambu, penjualan mobil naik 14 % dengan jumlah 25, 53 juta. ” Perkembangan ini tunjukkan kalau penurunan di Jepang, Rusia, serta Brasil disertai oleh hasil yang kuat seperti China serta Eropa, ” kata Felipe Munoz, analis global JATO.

Pasar yang tidak kalah tinggi sesudah China yaitu Amerika Serikat, dengan jumlah 17, 55 juta unit, lalu disusul pasar Eropa sejumlah 17, 08 juta unit.

Mengenai di pasar negera berkembang, India jadi pasar yang cukup tinggi dengan perolehan 3, 32 juta unit. Di negeri Hindustan, kenaikan penjualan dimaksud lantaran perkembangan ekonomi serta tingginya penjualan dengan cara credit oleh customer.

Sedang mobil yang cukup popular di 2016 yaitu segmen Sport Utility Vehicle, dengan penjualan meraih 24, 32 juta unit atau tumbuh 20 % dibanding 2015. Sesaat segmen selanjutnya yang tidak kalah menarik yakni Multi Purpose Vehicle, Truck Pickup, dan sedan elegan. Serta tersebut daftar mobil paling laku dengan cara global di 2016 :

– Hyundai i10 (A-segmen/city car)

– Volkswagen Polo (B-segment/subkompak)

– Toyota Corolla (C-segmen/compact)

– Toyota Camry (D-segmen/mid-size)

– BMW Seri 5 (E-segmen/mid-size)

– BMW Seri 7 (F-Segmen/ukuran penuh)

– Ford F-Series (truk pickup)

– Wuling Hongguang (MPV)

– Ford Mustang (mobil sport)

– Nissan X-Trail/Rogue (SUV)

 

Sumber: http://otomotif.liputan6.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *