screenshot_19

Musim penghujan yang berlangsung sekian waktu lalu pernah menyebabkan banjir di banyak wilayah di Indonesia. Bencana alam yang satu ini pastinya akan merepotkan pada yang memiliki mobil.

Mereka terkecuali mesti mereparasi mesin, juga harus bersihkan semua sisi baik eksterior ataupun interior dari beberapa bekas lumpur. Umumnya, sisi yang butuh memperoleh perhatian pasca banjir yakni bodi serta rangka kendaraan.

” Di Kampung Melayu umumnya mobil yang terendam banjir pada larinya kesini. Ada yang hingga keropos rangka bodinya lantaran sangat lama terendam banjir, ” terang Danang Jaya Prana, Operational Manager Auto Bridal Prioritas 30, pada Liputan6. com sekian waktu lalu.

Mengenai mobil yang sudah terendam banjir bakal dibikin bersih semua sisi. Bukan sekedar eksterior, Pria yang berkantor di Jalan KH Abdullah Syafi’i No. 30 ini menjelaskan mobil yang keadaannya sudah terendam banjir tentunya bakal dibongkar semuanya pada kabin.

Mengenai sistem pada interior, lanjut Danang, yakni semua jok serta karpet dibikin bersih lalu dikeringkan. Sistem bersihkan interior paling lama di antara sistem yang lain.

” Bila di interior empat orang yang kerjakan, sedang di eksterior hanya dua orang. Ini dapat 1-2 hari lantaran main panas matahari, ” katanya.

 

Sumber: http://otomotif.liputan6.com/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *