Iklan menggunakan kekuatan kata-kata. Kata tidak hanya mempengaruhi pikiran orang-orang tetapi benar-benar dapat mengubah persepsi mereka berbatasan hal tertentu. Kata-kata memiliki kekuatan persuasi untuk membujuk dan memotivasi. Mereka digunakan oleh para politisi, Humas personals, dan bahkan orang tua untuk meneruskan pesan mereka. Kata-kata ini dikenal sebagai kekuatan kata-kata dan mereka dapat melakukan keajaiban ketika digunakan dalam iklan.

Kata-kata baru atau yang ditingkatkan menciptakan rasa ingin tahu. Pelanggan mendapatkan kesan bahwa produk adalah sesuatu yang berbeda dari orang lain dan ia mencoba untuk mendapatkannya sebelum orang lain tidak sehingga memiliki tepi atas orang lain. Produk Binatu selalu pernah diiklankan sebagai baru dan ditingkatkan, dari tahun. Meskipun hal ini dapat baik new versi perbaikan dari produk yang sudah ada, tetapi kekuatan kata-kata dan produk memperkuat kekuatan masing-masing.

Ambil contoh baris ‘Garansi uang kembali’, kata-kata kekuatan ini membantu mendapatkan kepercayaan dari pelanggan. Ini adalah suatu keharusan untuk mencetak kata-kata ini di garis penutupan iklan. Setelah kalimat ini, metode pembayaran dan bagaimana uang akan dikembalikan jika pelanggan tidak puas harus dinyatakan.

Iklan menggunakan kekuatan kata-kata

Sebagian besar iklan sukses sedikit mengenal rahasia yang pasti dihasilkan rasa ingin tahu dalam pembaca. Orang yang Haus pengetahuan, mereka ingin tahu apa yang orang lain tidak tahu. Mereka berpikir bahwa ada beberapa informasi penting yang mereka hilang karena yang mereka belum memperoleh kesuksesan dalam sesuatu yang khusus.

Kata ‘Insider mengatakan bahwa’, mirip dengan ‘rahasia’. Ini memberikan informasi dari beberapa keahlian yang masih belum diketahui ke dunia luar dan hanya jika pelanggan memberi uang, informasi akan diungkapkan kepada-Nya.

Gratis kata dalam judul pesan hanya melakukan keajaiban. Pembaca dengan mudah menyerap pesan, kecuali dan sampai sesuatu yang gratis diberikan kepada nasabah dalam realitas. Perubahan, jika perusahaan trik pelanggan untuk membayar uang untuk sesuatu, yang seharusnya menjadi bebas, kepercayaan dari pelanggan hilang seketika. Biasanya kata gratis dieja sebagai FR ~ E pada website sebagai ISP filter blok pesan memiliki Firman yang sebenarnya, mempertimbangkan untuk menjadi semacam spam.

Anda adalah kata yang sangat penting untuk digunakan dalam iklan. Itu langsung menunjukkan keuntungan bagi pelanggan, jika ia membeli produk atau jasa tertentu. Melangkah ke sepatu dari pelanggan dan mencoba untuk mencatat poin yang akan bermanfaat dan apa poin yang akan mengurangi minat. Keuntungan maka hendaknya merujuk kepada nasabah dengan membahas mereka dengan ‘Anda’. Pelanggan merasa bahwa ia sedang langsung berbicara kepada.

Kata ‘Immediately’ cincin di darurat. Ini dapat ditafsirkan sebagai ‘jangan menunggu lebih lama lagi, Dapatkan sekarang!’ Ini memotivasi pelanggan untuk melakukan beberapa tindakan yang diperlukan dan cepat.

Kekuatan itu sendiri adalah sebuah kata yang kuat. Memberikan kekuasaan kepada konsumen dan melihat keajaiban. Ini memberikan konsumen perasaan bahwa ia bisa memiliki sesuatu yang ia kekurangan sampai sekarang dan ini bisa membuat dia mencapai yang mustahil.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *