Satu diantara trick turunkan berat tubuh yaitu mengontrol konsumsi serta mengkonsumsi gula. Bila konsumsi gula kita terlalu berlebih, gagasan untuk turunkan berat tubuh cuma juga akan tinggal jadi wacana saja. Serta tahukah Anda bila untuk mengontrol mengkonsumsi gula ini kita dapat memakai pertolongan musik? Penasaran, kan?

2017-07-23_22-34-57

Begini, ditulis dari geniusbeauty. com, menurut peneliti dari Oxford University, untuk kurangi mengkonsumsi gula berlebihan, kita butuh dengarkan musik lembut. Dengan dengarkan musik beralunan lembut, kita semakin lebih gampang membatasi mengkonsumsi makanan manis berlebihan.

Disamping itu beberapa peneliti di Inggris menyebutkan kalau otak manusia dapat ” disiasati ” hingga kita dapat lebih gampang mengontrol mengkonsumsi gula. Bagaimana langkahnya? Jadi waktu makan, dengarkan musik-musik lembut. Begitu, indera perasa semakin lebih sensitif. Makanan yang kita mengkonsumsi juga akan merasa lebih manis serta asin. Charles Spence, profesor psikologi uji cobatal serta penulis riset itu menyebutkan bila tehnik ini dapat dipakai untuk kurangi mengkonsumsi makanan tidak sehat termasuk juga mengkonsumsi gula tanpa ada kehilangan rasa makanan itu.

Dampaknya mungkin saja sesaat. Namun Anda dapat cobalah untuk nikmati makanan dengan kurangi gula serta garam sejumlah 10 %. Lantas nikmati makanan itu sembari dengarkan musik-musik lembut. Selanjutnya Anda juga akan memperoleh faedah besarnya.

Ladies, bila sampai kini Anda kesusahan untuk membatasi mengkonsumsi gula pada makanan Anda, Anda dapat cobalah dengarkan lagu-lagu beralunan lembut saat makan. Tertarik untuk coba?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *