Screenshot_6Dengan ukuran yang luas, bagasi pada motor skutik sering jadikan tempat menyimpan barang. Satu diantaranya yaitu piranti elektronik seperti hp.

Walau sebenarnya, bagasi motor digunakan untuk tempat menyimpan helm bukanlah handphone. Nah, tahukan Anda bila menyimpan hp di bagasi motor dapat beresiko rusaknya pada hp?

Ditulis dari situs hondacomuunity, hp yang ditempatkan dibawah jok motor dapat menyebabkan hank atau mati dengan mendadak.
Loh kok dapat? Hal tersebut karena temperatur maksimum yang dapat di terima oleh gadget sebesar suhu ruang atau 33 derajat. Bila lebih dari itu dapat menyebabkan rusaknya di bagian IC, chipset serta LCD serta tidak dapat diperkirakan sisi mana yang terserang dahulu.

Pada motor skutik, mesin yang ada dibawah bagasi motor berikan efek terbesar karna temperatur yang bisa merambat dengan gampang ke sisi dalam bagasi.

Untuk membawa barang seperti hp, disarankan membawa tas hingga tidak menyebabkan hal yang membahayakan. Nah, jadi masih tetap ingin naruh hp dibawah jok sekali lagi?

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *