Screenshot_19

REPUBLIKA. CO. ID, GLASGOW — Bersepeda ke tempat kerja dapat dibuktikan bisa menghimpit resiko menderita kanker serta penyakit jantung. Hal semacam itu tersingkap dalam studi paling baru oleh pakar di University of Glasgow, Skotlandia.

Penelitian yang di pimpin Dr Carlos Celis-Morales itu memperbandingkan bersepeda dengan pemakaian transportasi umum. Bersepeda tunjukkan penurunan resiko kanker sejumlah 45 % serta penyakit kardiovaskular sejumlah 46 %.

Aktivitas mengayuh akan memotong resiko kematian awal sebesar 41 %. Hasil itu diperoleh dari mempelajari 264 ribu orang yang rata-rata berumur 52 th. dimuka periode riset lima th. silam.

Sejumlah 2. 500 salah satunya sudah wafat dunia sekarang ini, yang separuhnya disebabkan kanker. Sesaat, 500 kematian lain dikarenakan penyakit jantung serta 3. 748 dari peserta yang masihlah ada di ketahui menderita kanker.

Riset yang sama saja membuka faedah kesehatan dari jalan ke tempat kerja, walau tak sebesar bersepeda. Jalan kaki dihubungkan dengan penurunan penyakit kardiovaskular sebesar 27 %.

” Ini mungkin saja dikarenakan jarak tempuh yang lebih singkat pada pejalan kaki serta pesepeda, bersepeda juga melibatkan gerak tubuh yang lebih intens, ” kata Celis-Morales.

Hasil penting penurunan beberapa penyakit itu bikin peneliti mendorong orang-orang untuk lebih aktif bersepeda. Pemerintah juga disuruh mensupport rutinitas itu dengan sediakan semakin banyak jalur sepeda atau penyewaan sepeda, ditulis dari laman Mirror.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!