Berat Tubuh Turun Alami dengan Diet Tanpa ada Nasi, Begini Panduannya

Ladies, kamu tengah berencana untuk lakukan program diet? Lantas bingung program diet apa yang menginginkan ditempuh? Sebab memanglah banyak beberapa macam program diet yang dapat kamu cobalah, dari mulai diet yang sehat sampai diet berlebihan.

Nah, mungkin saja kamu dapat pilih diet tanpa ada nasi seperti yang dikerjakan wanita cantik Ita Rostiani ini. Menurut dia, diet ini begitu efisien, terkecuali bobotnya cepat turun, diet ini juga termasuk diet yang sehat sebab kita dapat juga hindari diabetes saat tidak konsumsi nasi.

” Lebih kurang tiga minggu telah turun 1 kg, jadi begitu efisien sekali, ” tutur Ita waktu dihubungi

Menurut dia, diet tidak cuma untuk melindungi tampilan saja, tetapi untuk mengaplikasikan gaya hidup yang sehat.

” Awal mulanya berat tubuh 57 saat ini turun 1kg jadi 56 dengan tinggi 155cm, ini diet termasuk cepat turunkan berat tubuh. Motivasi agar body goal kaya Andrea Espada, ” imbuhnya.

Pasti demikian susah ganti makanan pokok seperti nasi dengan karbohidrat yang beda. Tetapi, Ita juga miliki siasat tepat dalam mengatasinya.

” Penyesuaian perubahan nasi dengan karbo itu susah. Namun pengganti nasinya dapat kentang, jagung, semangka atau apel karna kandungan karbohidratnya cukup tinggi. Jika laper banget makannya cukup sayuran rebus atau buah saja, ” tutur Ita.

Tidak cuma itu, Ita juga lakukan berolahraga serta senam untuk mendukung dietnya berhasil. ” Pasti disertain dengan berolahraga seperti zumba, fitness atau lari, 1-2 jam satu minggu 3x, ” tutupnya.

So ladies tertarik untuk lakukan program diet tanpa ada nasi seperti Ita?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *