Bagaimana Hard Drive Bisa Mati? Ada hal-hal normal yang terjadi pada hard drive dan hal-hal individu, kadang-kadang tidak biasa yang klien telah berhasil melakukan selama tiga dekade kita telah memulihkan data untuk mereka.

Tersangka:

Debu, bulu, panas, lonjakan listrik, benjolan, kabel longgar.

Rakyat kucing & anjing membuat selimut bulu bagus yang sering menguasai sistem pendingin untuk komputer, laptop, dan drive eksternal. Lihat jika Anda dapat menempatkan komputer di tempat yang kurang menarik.

Memiliki komputer pada lantai berkarpet adalah cara jitu lain untuk menyeret panas-merangsang fuzzdust ke dalam kotak. Lebih baik untuk memilikinya permukaan yang keras yang ditinggikan beberapa inci di atas lantai, seperti panas adalah salah satu pembunuh utama hard drive.

Memiliki perangkat beroperasi di tempat yang cerah adalah cara lain untuk membunuh dengan panas. Lebih baik untuk memiliki itu dibuat di bawah naungan.

Vacuums, alat-alat listrik, dan peralatan dapur beberapa akan sering menyebabkan lonjakan daya menonaktifkan perangkat. tempat service komputer di jakarta pusat Jika lampu berkedip, komputer dan periferal terkait menderita dan bahaya. Mendapatkan terganggu power supply (bukan hanya kekuatan strip) adalah obat yang baik untuk lonjakan listrik.

Bagaimana Hard Drive Bisa Mati?

Komputer dan perangkat yang sering di meja samping, menabrak atau tidak knocked atas, atau di meja dengan laci dapat menjadi membanting. Jenis-jenis dampak tidak sehat untuk hard drive. Selain dampak itu sendiri, kabel buruk duduk dapat menggoyangkan dan memberikan kekuatan intermiten atau sinyal, atau menjadi terputus. Ini adalah peristiwa yang tiba-tiba, kadang-kadang mematikan untuk hard drive. Pastikan semua kabel dan konektor aman, dan memiliki dasar yang stabil untuk komputer, lalu-lintas kaki dan dampak fisik lainnya.

Individu / tidak biasa:

Orang kadang-kadang melempar laptop mereka, hard drive eksternal (dan paling jelas iPhones mereka) ke dinding. Sebaiknya jangan bentuk khusus ini emosional outlet.

Kami telah pulih data dari laptop dan perangkat eksternal yang punya kucing urin (pemilik rumah), orang urin (tidak populer Profesor), latte (mengantuk klien), martini (bangun terlalu klien?), dan jumlah gelas air.

Kita pernah memiliki laptop yang terbakar dalam api perpustakaan sekolah untuk memulihkan data dari dan yang sudah dibanjiri, orang lain yang telah ditutup dengan api retardant busa dari memadamkan api rumah.

Sebagai penulis menulis artikel ini, kami sedang memulihkan data dari laptop yang dijalankan oleh sebuah truk.

Banyak flash drive telah pergi melalui mesin cuci dan pengering. Pengalaman saya adalah bahwa mereka memberikan up hantu dalam mesin setelah sekitar tiga pembasuhan.

Kami punya flash drive yang telah dipalu “sengaja”, dan orang-orang yang secara tidak sengaja membungkuk di dari sisi dari sebuah laptop dan patah (saya pribadi memiliki pemancar untuk 2 Bluetooth mouse rusak itu.)

Istri para nasabah Maaf satu berpikir ia bukunya hitam kecil pada desktop PC. Dia membawanya keluar kembali ke anak-anak sandbox, shoveled pasir ke dalamnya, dan kemudian telah melihat itu… dengan palu godam! Dia mengatakan bahwa komputer berisi hanya database koleksi perangko. Sayangnya, perangko nya dibatalkan – ini adalah salah satu yang kita tidak berhasil untuk memulihkan data banyak berguna dari.

Olahraga: ketika anak-anak saya masih kecil, Nerf bola terhadap hard disk sudah cukup mengetuk. Dan kemudian ada kesempatan tersebut penggunaan laptop sebagai bola basket dengan dinding sebagai backboard…

Ingat bahwa segala sesuatu istirahat, bahkan ketika tidak dikenakan dalam keadaan extreme dan bahwa hanya ayal cara untuk melindungi data Anda adalah cadangan baik (dan biasa).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *