screenshot_31

New York- Tempat tidur di ciptakan untuk tidur. Tetapi hal itu tidak seutuhnya berlangsung di saat saat ini. Beberapa orang lakukan bermacam kesibukan di kasur hingga tidak kunjung tidur.

Hal semacam ini bikin saat tidur juga menyusut hingga bermacam permasalahan kesehatan juga datang. Kurang tidur berkaitan dengan masalah emosi, keunggulan berat tubuh, serta bermacam permasalahan kesehatan yang lain.

Nah, supaya tidur malam ini pulas cobalah singkirkan enam rutinitas jelek tersebut waktu telah ditempat tidur seperti diambil laman Women’s Health, Senin (12/9/2016).

1. Melihat televisi
Bukanlah orang yang melihat tv, namun tv yang melihat Anda. Beberapa orang moderen membiarkan tv menyala waktu mereka tidur. Mungkin saja kita terasa baik-baik saja ya ketika tidur dengan lampu menyala, walau sebenarnya otak tak seperti itu.

Paparan sinar dari tv mestimulasi otak ini serta menghimpit hormon melatonon yang bikin tidur jadi pulas. Hal semacam ini bikin tidur jadi tidak seutuhnya pulas. Beberapa ahli merekomendasikan sekurang-kurangnya satu jam sebelumnya tidur.

2. Mengecheck Instagram
Jujur saja, tentu beberapa dari Anda lakukan hal semacam ini sebelumnya tidur. Menurut ahli tidur dari University of Southern California, Amerika Serika Eric Kezirian ketika ruang gelap sinar dari alat-alat elektronik bikin sulit tidur.

” Pemakaian hp pada malam hari mengganggu kesadaran badan, hal semacam ini bikin seorang jadi susah tidur, ” kata Kezirian.

Langkah paling baik supaya tidur lelap, yakinkan Anda tak menggenggam hp waktu telah berbaring ditempat tidur.

3. Makan biskuit cokelat sebelumnya tidur
Makanan ringan tengah malam kadang-kadang mengasyikkan. Tetapi butuh di ketahui remah-remahnya bikin semut sampai kecoak mendatangi kasur Anda.

” Makanan manis seperti cupcake, kue kering, soda serta juice buah dapat menarik beberapa semut serta lalat spesifik, ” kata entomolog forensik American Museum of Alami History, Louis Sorkin.

Saat hewan-hewan ini datang, semut umpamanya, tidur juga tidak nyaman lantaran mungkin menggigit Anda.

4. Berkelahi dengan pasangan
Repot bekerja sepanjang hari, kadang-kadang ranjang adalah tempat diskusi bermacam hal. Tetapi jangan pernah mendatangkan permasalahan susah sebagai bahan pembicaraan diatas kasur.

” Menahan mengulas permasalahan sebelumnya tidur ataupun menahan emosi negatif tambah baik baik jalinan Anda serta pasangan. Dari pada berkelahi dengan pasangan tambah baik sama-sama memeluk sebelumnya tidur. Hal semacam ini dapat melepas hormon endorfin yang bikin badan lebih tenang hingga tidur jadi lebih gampang, ” kata ahli tidur Bonnie Eaker Will.

5. Mengecheck e-mail kantor
Ada waktunya untuk bekerja serta tidur, batasi beberapa hal berkaitan pekerjaan apabila telah menyentuh kasur. Bekerja waktu badan tengah mengantuk di kasur tidak dapat bikin produktif.

” Banyak yang memikirkan bekerja sebelumnya tidur itu produktif. Walau sebenarnya seringkali hal semacam ini hanya argumen untuk menahan-nahan pekerjaan pada siang harinya. Lantas, kerap kerjakan pekerjaan kantor di kasur memperberat insomnia, ” kata ahli dari National Sleep Foundation.

6. Tidur berbarengan hewan kesayangan
Tidur berbarengan hewan dapat bikin tidur Anda terganggu. Hal semacam ini lantaran hewan bergerak, bikin nada, serta mengambil tempat tidur kita semakin banyak. Untuk orang yang mempunyai asma atau alergi, hadirnya anjing atau kucing dapat juga beresiko pada kesehatan.