6 Ide untuk melakukan viral marketing. Berikut adalah enam ide untuk membantu Anda memulai kampanye pemasaran viral:

6 Ide untuk melakukan viral marketing

1. membeli hak merek virus E-book. Memungkinkan orang untuk memberikan Anda E-book gratis bagi pengunjung mereka. Kemudian, pengunjung juga akan memberikan itu pergi. Ini hanya akan terus menyebar iklan Anda di seluruh Internet.

2. jika Anda memiliki kemampuan untuk mengatur sebuah forum atau papan pengumuman lainnya, Anda benar-benar memiliki alat besar. Memungkinkan orang untuk menggunakan papan diskusi online Anda untuk situs mereka sendiri. Beberapa orang tidak memiliki satu. Hanya mencakup iklan banner Anda di atas papan.

3. Apakah Anda memiliki bakat untuk desain web? Membuat beberapa template, grafis, dll dan meng-upload mereka ke situs Anda. Kemudian, memungkinkan orang untuk memberikan Anda gratis web desain grafis, font, template, dll. Hanya mencakup iklan mereka atau meminta orang untuk link langsung ke situs web Anda. Pastikan bahwa Anda menyertakan link kembali ke situs Anda dalam pemberitahuan hak cipta dan mengharuskan mereka untuk menjaga Anda pemberitahuan hak cipta dalam bijaksana.

4. menulis sebuah E-book. Memungkinkan orang untuk menempatkan iklan di E-book gratis jika, dalam pertukaran, mereka memberikan E-book web pengunjung atau E-zine pelanggan mereka.

5. menulis artikel yang berkaitan dengan produk atau jasa Anda. Memungkinkan orang untuk mencetak ulang artikel Anda pada website mereka, mereka E-zine, newsletter, majalah atau E-buku. Termasuk kotak sumber daya Anda dan pilihan untuk cetak-ulang artikel di bagian bawah setiap artikel.

6. Anda dapat dengan mudah menemukan produk di Internet yang akan menjual Anda lisensi memungkinkan Anda untuk mendistribusikan produk secara gratis kepada orang lain. Mencari produk-produk yang memberikan “hak merek”. Yang mana Anda dapat memasukkan Anda sendiri nama, website, dan informasi kontak.