4 makanan yang membakar lemak perut
Rahasia abadi berat badan tidak datang ke rumit menghitung kalori dan berat badan gimmicks. Sebaliknya, ini adalah tentang bekerja dengan irama tubuh Anda alamkelaparan dan tidur untuk mengekang hasrat, membakar lemak, dan mengirim tingkat energi Anda menjulang cara diet sehat dan cepat.

laks

Penelitian menunjukkan bahwa tubuh kita batin makan dan tidur jam telah dibuangsepenuhnya keluar rusak, berkat isyarat kami mengirimkannya sepanjang hari dengan makanan yang salah. Hasil: Anda sedang terperangkap dalam “siklus lemak”: aliran konstan hormon kelaparan yang membuat hasrat Anda akan hampir tak tertahankan. Tetapi jika Anda menyetel ke tubuh Anda alami makan dan tidur jadwal, Anda dapat benar-benar — akhirnya — katakan “goodbye” untuk anjing perut Anda.

Pencegahan yang revolusioner perut mencair Diet menjelaskan ilmu di balik mengapa mendapatkan tidur malam yang baik akan membantu Anda menurunkan sementara Anda tunda, dan bagaimana makan makanan yang tepat di kanan kali dapat memenuhi kebutuhan tubuh Anda untuk bahan bakar dan rasa.

Makan makanan ini untuk tidur lebih baik, menurunkan berat badan lebih dan mencairkan lemak perut Anda. Berikut adalah cara untuk memulai!

Ikan
Ketika diet Anda kekurangan omega-3 — sangat umum gizi dalam ikan — kelenjarpineal Anda — sebuah kelenjar dalam otak Anda yang membantu mengatur sistemsaraf Anda dibuang, mengarah ke perubahan dalam produksi melatonin, hormontidur Anda. Orang-orang dengan defisit omega-3 tidak tidur selama waktu istirahatyang biasa mereka, yang dapat mengakibatkan hal-hal seperti makan malam yang tidak sehat.

Ikan ini juga kaya akan protein, penelitian sebelumnya telah menunjukkan dapat memuaskan selera Anda. Anda bahkan membakar lebih banyak kalori yang mencernaprotein daripada yang Anda lakukan ketika Anda makan karbohidrat atau lemak. Plus, makan lebih banyak omega-3 dapat meningkatkan kesehatan jantung dan menurunkan risiko demensia.

Kacang
Kacang-kacangan ini merupakan sumber besar magnesium meningkatkan suasana hati. Dan makan lebih banyak dari itu dapat membantu orang yang memiliki masalah tidur tertidur secara damai melalui malam, menurut sebuah studi tahun 2010 diterbitkan dalam jurnal penelitian Magnesium. Satu kelompok 100 tossers-dan-turnersberusia 51 diberikan 320 miligram magnesium sehari, sementara kelompok lain diberikan plasebo. Setelah tujuh minggu, mereka mengambil magnesium tidur lebih baik — penelitian yang menunjukkan dapat menyebabkan kurang makan berlebihan dan berat badan. Sebagai bonus, para wanita memiliki tingkat yang lebih rendah dariberbahaya peradangan, reaksi nakal oleh sistem kekebalan tubuh yang terlibat dalam penyakit jantung, kanker, diabetes, dan penyakit Alzheimer.

Susu
Ternyata bahwa susu mungkin benar-benar melakukan tubuh yang baik ketika datang ke lemak perut. Sebuah studi oleh para peneliti di University of Alabama di Birmingham tahun 2010 menemukan bahwa antara sekelompok wanita premenopause lebih dari 100, lemak secara signifikan berkurang pada mereka yang mengkonsumsimakanan paling kaya kalsium. Bahkan, untuk setiap 100 miligram kalsium mereka dikonsumsi setiap hari (yaitu setengah cangkir yogurt beku lembut-melayani), merekakehilangan satu inci lemak intra-abdomen hal-hal yang benar-benar buruk terselip di dan di sekitar organ internal Anda yang telah terkait dengan lebih tinggi tingkat penyakit jantung dan kanker.

Kalsium juga dapat membantu Anda tidur jika Anda cenderung akan dibangunkan oleh nyeri otot atau kram — mineral, bersama dengan kalsium, membantu mengendurkan otot saraf dan serat.

Ceri
Di sekitar tidur, mengunyah pada sedikit tart Montmorency ceri. Ceri ini adalah salah satu dari sejumlah tanaman berbasis sumber melatonin, hormon tidur. Meskipun tidak ada bukti bahwa mereka akan membantu Anda mengantuk, studi telah menemukan bahwa makanan seperti ini (seperti pisang) dapat meningkatkan tingkat melatonin dalam tubuh. Tidak hanya melatonin membantu Anda tidur, tetapi itu adalah antioksidan kuat, yang juga dapat meningkatkan berat badan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *