Screenshot_41
Bajaj Auto meluncurkan motor naked sport paling barunya, Pulsar 160NS di Nepal pada Sabtu 25/02 tempo hari. Motor baru ini di negara itu, di jual dengan dengan harga NPR 2, 59, 900 atau sama dengan Rp 32 juta.

Dalam beberapa info, Pulsar 160NS akan tidak di jual dengan global, cuma di sebagian negara spesifik saja. Terlebih dulu motor ini di luncurkan di Turki.

Dengan design Pulsar 160NS mempunyai penampilan seperti dua saudaranya, Pulsar 200NS serta Pulsar 150NS. Dengan bentuk yang ramping, untuk bobot yang dipunyai motor baru ini diberitakan cukup enteng, cuma di angka 135 kg.

Untuk mesin, Pulsar 160NS mengusung sumber tenaga dengan berkubikasi 160, 3 cc berpendingin udara. Mesin itu dapat hasilkan tenaga 15, 5 PS pada 8. 500 rpm serta torsi puncak sebesar 14, 6 Nm di 6. 500 rpm. Tenaga itu lalu dipadukan dengan gearbox 5-speed.

Kaki-kaki Pulsar 160NS diperlengkapi dengan roda 17-inci dengan ban memiliki ukuran 100/80 untuk belakang serta 110/70 untuk belakang. Pengeremannya juga telah menggunakan sistem cakram, dengan pilihan ABS serta non-ABS untuk sisi depan.

Sesuaikan dengan selera calon konsumennya, motor bergaya ‘telanjang’, Pulsar 160NS di tawarkan dengan tiga pilihan warna menarik yaitu, biru, putih serta merah.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *